Persipani Paniai akan Melawan PS Palembang di Stadion Dalem Bintang Garut 15 Mei

Ale/Radar Garut
Persipani Paniai akan melawan PS Palembang Rabu 15 mei di stadion Dalem Bintang Garut (Ale/Radar Garut)
0 Komentar

GARUT – Pertandingan kedua grup 4 babak 32 besar liga 3 nasional yang mempertemukan Persipani Paniai melawan WBFC Mimika berakhir dengan skor imbang yakni 1-1, sementara dipertandingan lainya Labura Hebat FC mampu mengandaskan PS Palembang dengan skor 4-2.

Dengan hasil itu Persipani Papinai memiliki poin yang sama dengan WBFC Mimika yakni 4 poin, disusul Labura Hebat FC 3 poin dan PS Palembang menempati juru kunci klasemen dengan 0 poin.

Berdasarkan aturan PSSI, apabila dipertandingan terakhir ada tim yang mengoleksi poin sama maka pertandingan akan digelar di waktu yang bersamaan, artinya salah satu pertandingan akan digelar di stadion alternatif yakni stadion Dadaha Tasikmalaya.

Baca Juga:Lagi-lagi Stadion Dalem Bintang Garut Dapat Pujian, Kali ini dari Mantan TimnasDOB di Jabar Bisa Mulus Apabila Gubernurnya Satu Gerbong dengan Presiden

Hal itu juga dibenarkan oleh pelatih dari Labura Hebat FC, Amran AH, menurutnya, bahwa timnya akan mengahdapi WBFC Mimika di stadion Dadaha Tasikmalaya.

“ya pertandingan nanti, kita akan bermain di Tasikmalaya. Betul, ini aturan dari PSSI waktunya harus bersamaan. Saya juga belum tau stadion itu (Dadaha), katanya dari Garut kesana sekitar 1,5 jam,” ujarnya.

Sementara Persipani Paniai akan berhadapan dengan PS Palembang di Stadion Dalem Bintang Garut, Rabu 15 Mei 2024, pukul 15:30 sore. (Ale)

0 Komentar