Ini 6 Destinasi Wisata Terbaru di Garut yang Populer, Dengan Harga Tiket Mulai dari Rp10 Ribu!

Ini 6 Destinasi Wisata Terbaru di Garut yang Populer, Dengan Harga Tiket Mulai dari Rp10 Ribu!
Ini 6 Destinasi Wisata Terbaru di Garut yang Populer, Dengan Harga Tiket Mulai dari Rp10 Ribu!
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Ini 6 Destinasi Wisata Terbaru di Garut yang Populer, Dengan Harga Tiket Mulai dari Rp10 Ribu, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Bosan dengan destinasi wisata yang biasa-biasa saja? Garut memiliki jawabannya! Kota dengan julukan Kota Intan ini menyajikan beberapa tempat wisata yang sedang hits dan menarik perhatian.

Berikut ada beberapa macam tempat wisata hits di Garut berikut ini, yang dijamin akan membuat liburanmu tak terlupakan dengan harga yang ramah di kantong!

Baca Juga:Hp Realme GT 6T Segera Rilis, Terungkap Bocoran Spesifikasi Utama Jelang Rilis!Rekomendasi Film Bioskop Tayang Pekan Ini, Pilihan Terbaik untuk Libur Panjang!

 Pantai Puncak Guha

Bayangkan tebing tinggi yang cukup menawan, berbatasan langsung dengan sebuah lautan biru yang jernih. Inilah Pantai Puncak Guha, spot anti-mainstream yang wajib untuk anda kunjungi.

Sempurna untuk bisa menikmati sebuah sunrise dan juga sunset yang ditemani debur ombak yang cukup menenangkan hati dan jiwa. Tiket masuknya pun murah, hanya Rp5.000! Lokasinya di Sinarjaya, Bungbulang, Purbayani, Caringin.

 Gunung Papandayan

Bagi para pecinta alam, mendaki Gunung Papandayan merupakan sebuah petualangan yang wajib untuk kamu coba. Pemandangan perbukitan hijau nan asri akan memanjakan matamu. Pada ketinggian senilai 2.600 mdpl ini, anda juga bisa berkemah, trekking, atau juga sekadar menikmati sebuah udara segar.

 Desa Wisata Sindangkasih

Bermain air di sungai dengan ban karet? Desa Wisata Sindangkasih punya solusinya! River tubing di sini juga seru untuk anak-anak dan juga dewasa, dengan harga senilai Rp20.000 saja.

Nggak hanya itu saja, anda juga bisa bercengkrama dengan seorang penduduk lokal, belajar budaya, dan juga bisa merasakan sebuah suasana pedesaan yang cukup autentik.

 Kawah Putih Talaga Bodas

Desa Tersembunyi di Sukamenak, Wanaraja, terdapat Talaga Bodas, danau kawah dengan air yang berwarna putih.

Pemandangannya bagaikan lukisan alam! Tiket masuknya juga sangat terjangkau, senilai Rp10.000 saja untuk hari biasa dan juga Rp15.000 untuk hari libur tersebut.

Baca Juga:Pilihan Terbaik, 3 Penginapan RedDoorz di Garut Mulai Dari Rp100 RibuanMurah Meriah dan Menarik! Ini Dia Antapura De Djati, Tempat Wisata Alam Hits di Garut

 Pantai Rancabuaya

Pantai Rancabuaya menawarkan panorama laut yang menakjubkan. Pasir putihnya yang lumayan bersih dan juga air laut biru jernih yang menggoda untuk bermain air.

Jangan lupa berfoto di bebatuan karang yang instagramable! Pantai ini juga buka selama 24 jam, jadi anda juga bisa bebas berlibur kapanpun.

0 Komentar