Destinasi Wisata Impian di Garut, 4 Rekomendasi Tempat Tak Terlupakan

Destinasi Wisata Impian di Garut, 4 Rekomendasi Tempat Tak Terlupakan
Destinasi Wisata Impian di Garut, 4 Rekomendasi Tempat Tak Terlupakan
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Destinasi Wisata Impian di Garut, 4 Rekomendasi Tempat Tak Terlupakan, simak penjelasannya didalam artikel ini.

Kota Garut telah menjadi salah satu tujuan destinasi impian bagi para wisatawan yang ingin melepas penat dan menikmati keindahan alam serta kekayaan budaya.

Dikenal dengan julukan Swiss van Java, Garut menawarkan berbagai pengalaman wisata yang populer, meninggalkan kesan yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Baca Juga:Suhu Panas di Indonesia, Apakah Serupa dengan Fenomena Heatwave? Ini FaktanyaJadwal Live Streaming Liverpool Vs Tottenham Hotspur 5 Mei 2024

Jika Anda bingung akan tempat mana yang wajib dikunjungi di Garut, berikut adalah 5 rekomendasi tempat wisata yang tak pernah gagal membuat Anda terpesona.

 Kawah Talaga Bodas

Kawah Talaga Bodas adalah destinasi wisata yang menawarkan pemandangan indah pengunungan dan danau belerang yang mengobati.

Cocok untuk berendam dan berfoto estetik, Kawah Talaga Bodas terletak di Jalan Telaga Bodas No. 5 Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Tiket masuknya hanya Rp 7.000 (weekdays) dan Rp 9.500 (weekend) untuk wisatawan lokal.

 Taman Satwa Cikembulan

Taman Satwa Cikembulan adalah taman satwa seluas 6 hektar dengan 112 spesies hewan. Terdapat berbagai fasilitas seperti terapi ikan, bermain dengan berbagai jenis burung, perahu angsa, dan lainnya.

Lokasinya di Cikembulan, Kec. Kadungora, Kabupaten Garut, dengan harga tiket masuk Rp 20.000-30.000 (weekday) dan Rp 25.000-35.000 (weekend).

 Bukit Ngamplang

Rekomendasi pertama adalah Bukit Ngamplang, tempat hits yang cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan piknik estetik, me-time, hingga foto prewedding.

Baca Juga:Desainnya Berubah! Ini Bocoran Spesifikasi Utama dan Desain Terbaru Seri iPhone 16Sudah Tahu Cara Dapat Saldo DANA Gratis? Berikut Panduan Aman dan Terpercaya!

Dengan pemandangan alam hamparan tanah hijau dan pohon-pohon yang berderet, Bukit Ngamplang menawarkan ketenangan dan kesegaran bagi pengunjung.

Terletak di wilayah Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, tempat ini mudah dijangkau dan tiket masuknya terjangkau, Rp 25.000 per orang pada weekdays dan Rp 30.000 pada weekend.

 Pantai Puncak Guha

Pantai Puncak Guha menawarkan pemandangan pantai dari dataran tinggi dengan keunikan 4 gua alami.

Dengan kelestarian alamnya yang terjaga, pantai ini memberikan pengalaman yang unik bagi pengunjung.

Terletak di Sinarjaya, Kec. Bungbulang, Kabupaten Garut, tiket masuknya hanya Rp 5.000 per orang.

Dengan keindahan alam dan beragam destinasi menarik, Garut menjadi pilihan wisata yang sempurna untuk menikmati liburan akhir pekan bersama teman atau keluarga.

0 Komentar