Selamat Bagi yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 66 dan Ini Nih yang Harus Dilakukan

Selamat Bagi yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 66 dan Ini Nih yang Harus Dilakukan
Selamat Bagi yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 66 dan Ini Nih yang Harus Dilakukan
0 Komentar

RADAR GARUT – Selamat bagi yang lolso kartu prakerja gelombang 66 dan ini nih yang harus dilakukan.

 

Bagi kalian yang sudah mengikuti seleksi program Kartu Prakerja gelombang 66, silakan cek hasil seleksi lewat dashboard prakerja.go.id.

 

Kalau kalian lolos seleksi gelombang 66, ada beberapa hal yang harus dipenuhi syaratnya supaya mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu, serta saldo pelatihan senilai Rp3,5 juta.

 

Baca Juga:Selain Tempat Wisata, Candi Cangkuang Garut Salah Satu Sejarah Penting di IndonesiaTerlibat Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Ditangkap Oleh Kepolisian

Saldo pelatihan Rp3,5 juta juga akan langsung diberikan di dashboard akun Kartu Prakerja peserta yang lolos seleksi gelombang 66.

 

Pengumuman hasil seleksi gelombang 66 ini sudah diumumkan pada hari Rabu, 24 April Tahun 2024 lewat media sosial Prakerja.

 

Kalian bisa mengecek hasil seleksi lewat dashboard yang menyatakan kalian lolos, atau kalian juga bisa mengecek SMS dan email masuk dari Kartu Prakerja.

 

Berikut inilah yang haru kalian lakukan di bawah ini:

 

  • Pendaftaran Resmi

Setelah menerima pemberitahuan bahwa Anda lolos dalam Kartu Prakerja Gelombang 66, pastikan untuk segera mendaftar secara resmi melalui situs web resmi Kartu Prakerja (www.prakerja.go.id) sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

 

  • Pilih Pelatihan

Pada saat mendaftar, Anda akan diminta untuk memilih pelatihan yang ingin Anda ambil. Teliti dengan baik berbagai pilihan pelatihan yang tersedia dan pilih yang sesuai dengan minat, kebutuhan, dan keahlian Anda. Pelatihan yang ditawarkan meliputi berbagai bidang seperti digital marketing, keterampilan teknis, manajemen, kewirausahaan, dan lain-lain.

 

  • Ikuti Pelatihan

Setelah memilih pelatihan, Anda akan diberikan akses ke platform pembelajaran online tempat Anda dapat mengikuti kursus dan modul pelatihan. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk belajar dan meningkatkan keterampilan Anda sesuai dengan pelatihan yang Anda pilih.

 

  • Lengkapi Tugas dan Evaluasi

Beberapa pelatihan mungkin memerlukan Anda untuk menyelesaikan tugas atau evaluasi untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Pastikan untuk mengikuti semua petunjuk dan menyelesaikan tugas dengan baik agar Anda dapat memperoleh manfaat penuh dari pelatihan yang Anda ikuti.

 

Baca Juga:Ketua Umum PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae YongCara Sukses Lolos Tes Ahklak Rekrutmen BUMN 2024

  • Peroleh Insentif

Setelah menyelesaikan pelatihan, Anda akan memperoleh insentif sebesar yang telah ditetapkan. Insentif tersebut akan dikirimkan langsung ke rekening bank yang Anda daftarkan pada saat pendaftaran.

0 Komentar