Azizah Salsha Rela Terbang ke Turki Untuk Membelikan Kado Ultah Arhan Pratama

Azizah Salsha Rela Terbang ke Turki Untuk Membelikan Kado Ultah Arhan Pratama
Azizah Salsha Rela Terbang ke Turki Untuk Membelikan Kado Ultah Arhan Pratama
0 Komentar

RADAR GARUT –  Azizah Salsha Rela terbang ke Turki untuk membelikan kado ultah Arhan Pratama, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Azizah Salsha atau yang lebih dikenal dengan nama Zize baru-baru ini sedang ramai menjadi perbincangan publik.

Karena, Zize adalah istri dari seorang pesepak bola tanah air, Pratama Arhan rela terbang langsung ke Turki untuk membeli sebuah kado ultah sang suami.

Zize Terbang ke Turki untuk Kado Ultah Arhan

Baca Juga: Harga Rokok Kretek Sampai Elektrik Mengalami Kenaikan Pada Januari 2024Film The Eight Hundred Yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Simak Sinopsisnya Disini!

Diketahui, Zize yang terbang dari Jakarta ke Istanbul pada 20 Desember silam dan tiba pada tanggal 21.

Setibanya di Turki, dia langsung pergi ke sebuah toko perhiasan dan membelikan sebuah kado ultan untuk suaminya tercinta, Arhan.

Dia membelikan Arhan dengan sebuah jam tangan mewah merek Patek Philippe Aquanaut 40 – 5167A-001 Black Steel Self Winding. Jam tangan tersebut yang memiliki harga yang sangat fantastis, ialah dengan sekitar Rp 950 juta sampai Rp 1,095 miliar.

Setelah mendapatkan sebuah barang yang dicari, dia pun terbang kembali ke Jakarta pada tanggal 22 Desember 2023 dan memberikan sebuah kado tersebut kepada Arhan pada saat ulang tahun yang ke-22.

Tentunya Arhan yang sangat senang mendapatkan sebuah kado mewah dari sang istri tersebut. Bahkan, Arhan mengatakan bahwa jam tangan tersebut adalah kado ulang tahun terbaik yang pernah diterimanya.

Selain itu, Azizah juga mengatakan bahwa dia yang sangat rela terbang ke Turki demi membelikan kado spesial untuk Arhan karena ingin menunjukkan rasa cinta dan dukungannya kepada sang suami tersebut.

Kisah manis pasangan muda tersebut yang menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit netizen yang memuji keberanian Azizah atas ungkapan rasa cinta dan perhatiannya kepada Arhan tersebut.

Baca Juga:Kemenkes Akan Wajibkan Memakai Masker Lagi? Cek Selengkapnya Disini!Anak-anak Palestina Diberi Obat Penenang Untuk Kurangi Rasa Sakit Saat Meninggal

Demikian informasi mengenai Azizah Salsha Rela Terbanga ke Turki Untuk Membelikan Kado Ultah Arhan Pratama.

0 Komentar