Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Garut Dengan Nuansa Alam

Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Garut Dengan Nuansa Alam
Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Garut Dengan Nuansa Alam
0 Komentar

RADAR GARUT –  Rekomendasi wisata pantai di Kabupaten Garut dengan nuansa alam, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cagar Alam Leuweung Sancang

Dengan nama ada embel-embel Sancang, tentu lokasinya tersebut yang ada di Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut. Memiliki luas sekitar 2.913 hektare. Ini adalah salah satu tempat wisata konservasi hutan dan cagar alam dengan taraf internasional di Indonesia dan dibagi dengan menjadi 3 kawasan. Ada cagar alam pantai atau hutan pantai, hutan dataran rendah dan hutan mangrove atau bakau.

Di sini, terdapat dengan primata yang sudah mulai langka, ialah dengan owa Jawa. Untuk tumbuh-tumbuhannya, ada tumbuhan yang dilindungi dan mulai sangat langka, ialah dengan kaboa dan meranti merah.

Baca Juga:Jelang Tahun Baru 2024, Polisi Antisipasi Arus Mudik di Jalur Bandung-Garut5 Gunung di Jawa Barat Yang Sangat Populer Dan Menjadi Primadona Para Pendaki

Selain itu ada juga sebuah curug, tapi harus menyeberang sebuah sungai terlebih dulu untuk ke curugnya. Oh iya, di Hutan Pantai, kita akan disuguhi dengan sebuah pemandangan hamparan pasir putih dan air laut yang masih sangat jernih, karena kita berjalan di area Pantai Leuweung Sancang.

Untuk Alamat wisata tersebut merupakan di Sancang, Kec. Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat

Untuk tiket masuk merupakan dengan Rp20 ribu

Pantai Rancabuaya

Menawarkan dengan sebuah pesona kejernihan air serta hamparan pasir putih nan halus, Pantai Rancabuaya adalah salah satu rekomendasi tempat wisata yang sangat asyik di Garut.

Banyak aktivitas yang bisa anda coba di sini seperti berenang, berkeliling pantai dengan sampan, ataupun cuman akan sekedar mencari spot foto. Pantai tersebut yang berada di Purbayani, Caringin, Garut Jawa Barat. Dibuka 24 jam, dengan harga tiket masuk cuman sebesar Rp5 ribu saja, anda akan bisa ke sini kapan pun.

Alamat pantai tersebut merupakan di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dengan tiket masuk sebesar Rp10 ribu

Demikian informasi mengenai Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Garut Dengan Nuansa Alam.

0 Komentar