Ini Nih 3 Striker yang Jadi Target AC Milan di Awal Tahun 2024

Ini Nih 3 Striker yang Jadi Target AC Milan di Awal Tahun 2024
Ini Nih 3 Striker yang Jadi Target AC Milan di Awal Tahun 2024
0 Komentar

RADAR GARUT – Ini nih 3 striker yang jadi target AC Milan di awal tahun 2024.

AC Milan mau memperbaiki kinerja lini depannya. Sebab itu, Rossoneri akan berencana mendatangkan juru gedor baru pada bursa transfer di bulan Januari tahun 2024.

Olivier Giroud pada saat ini sudah menjadi andalan di lini depan Milan. Bomber asal Prancis itu sudah menunjukkan performa yang sangat bagus.

Baca Juga:Inilah 3 Pemain Juventus yang Paling Tinggi Gajinya, Nomor 1 Mencapai Rp4,1 miliar per pekanUpdate Terbaru Nih, Timnas Indonesia Kalau Kalah Lawan Filipina Akan Turun ke Rangking FIFA 148

Hingga sejauh ini, Giroud akan sudah mencetak 6 gol dari sembilan pertandingan Serie A. Pemain yang berusia 37 tahun itu juga akan membuat 3 assist.

Tetapi, Giroud tak cuman punya pelapis yang memadai. Luka Jovic serta Noah Okafor belum bisa tampil dengan sesuai yang diharapkan sesudah didatangkan pada awal musim ini.

Kalau keadaan tak berubah selama 2 bulan ke depan, Milan juga berencana mendatangkan penyerang baru. Ada beberapa nama yang akan masuk dalam radar Rossoneri.

Berikut inilah 3 striker yang akan menjadi target AC Milan di Januari tahun 2024.

  1. Mehdi Taremi

AC Milan juga hampir mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, kepindahan Taremi ke San Siro pada akhirnya tak terwujud.

Hingga sejauh ini, Taremi juga belum menandatangani kontrak baru bersama Porto. Rossoneri kabarnya mau kembali mendekati sang pemain pada Januari mendatang.

Pada musim ini, Taremi juga sudah memainkan 13 pertandingan di semua ajang. Dia juga berhasil mencetak 3 gol dan 3 assist dari penampilannya itu.

  1. Jonathan David

Pada musim ini, David juga sudah memainkan 15 pertandingan dengan menyumbang 4 gol serta 2 assist. Dia dikontrak klubnya hingga tahun 2025 mendatang.

Baca Juga:Wajib Kalian Kunjungi Jika ke Surabaya, Inilah 3 Kuliner yang Bikin Mood Keluarga BahagiaBelum Banyak yang Tahu, Inilah 7 Wisata Kuliner di Garut

Buat bisa mendapatkan David, Milan juga harus merogoh saku lumayan dalam. Pemain yang berusia 23 tahun itu kabarnya baru bisa diboyong dengan mahar minimal 50 juta euro.

  1. Benjamin Sesko

Benjamin Sesko juga mampu menarik perhatian pada saat bermain bersama RB Salzburg. Pemain yang berusia 20 tahun itu juga berhasil mencetak 18 gol pada musim lalu.

Sesko juga memutuskan buat pindah ke RB Leipzig pada musim panas tahun 2023. Dia sudah mengantongi 6 gol dalam 13 pertandingan buat klub barunya.

0 Komentar