Hasil Pertandingan Antara Real Madrid Vs Braga Pada Matchday 3 Liga Champions 2023/2024

Hasil Pertandingan Antara Real Madrid Vs Braga Pada Matchday 3 Liga Champions 2023/2024
Hasil Pertandingan Antara Real Madrid Vs Braga Pada Matchday 3 Liga Champions 2023/2024
0 Komentar

RADAR GARUT –  Hasil pertandingan antara Real Madrid Vs Braga pada matchday 3 Liga Champions 2023/2024, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Real Madrid yang sukses mengalahkan Braga dengan skor tipis 2-1 dalam laga matchday 3 Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Estadio Municipal de Braga, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

2 gol kemenangan Real Madrid tersebut yang masing-masing diciptakan oleh Rodrygo dan Jude Bellingham. Braga sendiri yang sempat memperkecil skor berkat gol seorang Alvaro Djalo.

Baca Juga:Akan Ada Apa Di Tahun 2024 Menurut Islam, Apakah Benar Akan Ada Kemunculan Imam Mahdi?Prediksi Pertandingan Young Boys Vs Manchester City Pada Matchday 3 Liga Champions 2023/2024

Berkat hasil tersebut, Real Madrid sekarang bertengger kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin 9. Sementara itu, Braga yang menduduki posisi ketiga dengan perolehan poin sebesar 3.

Ini adalah pertemuan pertama Braga dan Real Madrid di sepanjang sejarah kedua klub tersebut. Tidak banyak serangan berbahaya yang dihasilkan dari kedua tim di 10 menit pertama jalannya pertandingan tersebut.

Real Madrid yang sukses membuka sebuah keunggulan pada menit ke-16 lewat gol seorang Rodrygo. Diawali aksi brilian Vinicius Junior dari sisi kiri, bola crossing langsung dicocor Rodrygo yang menjadi sebuah gol.

Selepas gol tersebut, permainan yang kembali berjalan sangat cukup monoton. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid juga yang tetap tidak berubah sampai laga memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Real Madrid yang mencoba meningkatkan sebuah agresivitas mereka itu. Hasilnya, Bellingham yang sukses menggadakan keunggulan tim tamu pada menit ke-61. Tembakan mendatarnya tersebut yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Braga, Matheus.

Cuman 2 menit berselang, Braga yang berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol Djalo. Diawali serangan dari sisi kanan, Djalo yang melepas tembakan yang gagal dibendung dengan sempurna oleh Kepa Arrizabalaga.

Gol tersebut yang menjadi momentum bagi Braga untuk semakin gencar menekan pertahanan lawan. Ricardo Horta yang nyaris mencetak gol penyeimbang di menit ke-70, sayang tembakannya tersebut yang masih bisa dimentahkan Kepa.

Baca Juga:10 Jenis Uang Koin Kuno Sutarya di Bandung Akan Di Jual Seharga Rp100 JutaHasil Pertandingan Ac Milan Vs Juventus Pada Pekan Ke 9 Serie A 2023/2024

Menit ke-82, Vinicius yang sempat mencetak gol yang kemudian dianulir karena dia yang sudah lebih dahulu offside. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid juga yang menjadi hasil akhir laga tersebut.

0 Komentar