Masih Ada Uang Kertas Kuno Ini Dijual Paling Murah Rp30 Juta dan Paling Mahal Rp100 Juta

Masih Ada Uang Kertas Kuno Ini Dijual Paling Murah Rp30 Juta dan Paling Mahal Rp100 Juta
Masih Ada Uang Kertas Kuno Ini Dijual Paling Murah Rp30 Juta dan Paling Mahal Rp100 Juta
0 Komentar

RADAR GARUT- Masih Ada Uang Kertas Kuno Ini Dijual Paling Murah Rp30 Juta dan Paling Mahal Rp100 Juta, untuk itu juga simak artikel ini hingga selesai.

Mungkin bagi sebagian orang  dan juga uang kertas kuno indonesia tak begitu cukup berarti lagi sebab sudah tak bisa lagi di gunakan dalam sebuah transaksi jual-beli tersebut.

Berbeda dengan orang awam para seorang kolektor  uang kertas kuno indonesia ini juga telah memiliki sebuah pandangan bahwasannya telah mengkoleksi sebuah barang yang sudah antik atau juga langka merupakan suatu hobi atau juga kesenangan mereka yang tersendiri.

Baca Juga:Ini Nih Daftar 5 Uang Kertas Kuno Termahal di Indonesia, Ada yang Sampai Rp55 Juta RupiahIni Jadinya Kalo Jepang Buang Limbah Nuklir ke Laut, 5 Dampak Yang Akan Terjadi!

Semakin langka sebuah uang koin kuno dan juga uang kertas kuno dari Indonesia yang bisa di dapat maka akan semakin mahal pula sebuah harga pasarnya.

Harga Uang kertas kuno dari Indonesia telah di hargai mulai dari ratusan ribu rupiah sampai ratusan juta rupiah loh.

Bagaimana juga tidak, uang yang telah ditarik pada peredarannya itu telah dibandrol dengan harga senilai Rp5.000 – Rp100 juta untuk satu lembar uang kertas bergambar orang utan tersebut.

  1. Harga Uang Kertas Kuno Indonesia Rp5.000 (1958)

Uang kertas kuno yang berikutnya datang dari sebuah pecahan senilai Rp5.000 yang telah terbit tahun 1958-an. Uang yang telah bergambar seorang perempuan yang berkebaya dengan memegang padi ini juga sudah dihargai sampai jutaan rupiah atau juga mencapai lebih dari senilai Rp10 juta.

Salah satu uang kuno Indonesia yang termahal yaitu uang kertas senilai Rp 100 yang diterbitkan pada tahun 1948-an.

0 Komentar