Akhirnya Suzuki Punya Mobil Termurah Senilai Rp150 Jutaan ‼ Gila Iritnya

Akhirnya Suzuki Punya Mobil Termurah Senilai Rp150 Jutaan ‼ Gila Iritnya
Akhirnya Suzuki Punya Mobil Termurah Senilai Rp150 Jutaan ‼ Gila Iritnya
0 Komentar

RADAR GARUT- Akhirnya Suzuki Punya Mobil Termurah Senilai Rp150 Jutaan ‼ Gila Iritnya, simak informasinya didalam artikel ini ya.

Unit S-Presso ini juga telah menggunakan sebuah mesin 1000cc dengan mesin yang terbaru k10 sistem dual jet. Untuk sebuah tenaganya yang lebih responsif dan juga penghematan sebuah bahan bakar yang lebih efisien.

Untuk harga S-Presso AGS atau juga bisa dibilang sebuah matic di harga senilai 178,3 juta dan juga manual dari harga senilai 168,3 juta. Jadi selisih senilai 10 juta, untuk sebuah diskon ini juga bisa hingga di 10 juta dengan DP start mulai dari 13 jutaan.

Baca Juga:Punya Uang Kuno Kertas Rp. 100 Gambar Kapal Pinisi, Kolektor Sampai Rebutan Beli dengan Harga Fantastis IniMasih Ada Uang Kertas Kuno Ini Dijual Paling Murah Rp30 Juta dan Paling Mahal Rp100 Juta

Interior S-Presso ada beberapa macam warna yaitu warna merah, orange, putih, grey dan juga silver. Versi yang terbaru ada audio switch dengan sebuah bluetooth telepon serta head pada unitnya sangat besar untuk dari kelasnya.

Tampilan juga yang lebih fresh dan juga modern, serta yang pasti sudah didukung dengan sebuah bluetooth telephony.

Sudah ada air sebuah drink stop jadi lebih hemat pada bahan bakar sebab telah didukung dengan sebuah mesin k10c.

Memiliki sebuah interior yang cukup mewah dan juga sporty, sebab ada sebuah aksen-aksen chrome dengan sebuah list warna hitam, putih dan juga grey, serta uniknya dari speedometer dan juga bisa dibilang sebuah media ini speedometer ditaruh dari tengah.

Untuk ac sudah ada heater, pada tampilan sebuah pilihan acnya juga mode-mode as-nya cukup lengkap. Sudah ada sebuah tempat untuk ngechatger, yang terdapat dua slot saja.

Automatic gear shift ini juga bisa manual bisa juga matic, jadi bisa menyesuaikan dengan sebuah kontur jalan nya.

Memiliki sebuah kursi jok yang sangat empuk, walaupun mobilnya juga cukup kecil tetapi didalamnya cukup luas. Sudah ada namanya sebuah elektrik mirror tersebut.

0 Komentar