7 Uang Koin Berharga Rp100 Juta, Jual KESINI Catat Nomornya

7 Uang Koin Berharga Rp100 Juta, Jual KESINI Catat Nomornya
7 Uang Koin Berharga Rp100 Juta, Jual KESINI Catat Nomornya
0 Komentar

 

  1. Koin emas Presiden Soeharto

Koin ini dikeluarkan pada tahun 1995, bernilai sekitar Rp 850.000. Menurut penjual marketplace Tokopedia, koin tersebut bernilai sekitar Rp 85 juta.

Jual KESINI Catat Nomornya

Untuk menjual uang kuno tanpa ribet bisa Anda coba jual di marketplace.

Karena dalam marketplace kamu bisa menjual uangnya hingga ratusan juta rupiah.

Berikut adalah cara jual uang koin kuno ke marketplace.

Baca Juga:Harga Kripto Hari Ini, Jumat 25 Agustus 2023Kurs Nilai Tukar Dollar ke Rupiah hari ini, Jumat 25 Agustus 2023

Buka situs marketplace: Buka situs marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, atau platform serupa yang Anda pilih.

Cari kategori yang sesuai: Cari kategori yang sesuai dengan uang koin kuno yang ingin Anda jual. Misalnya, “Koleksi” atau “Antik”.

Buat akun penjual: Jika Anda belum memiliki akun penjual di marketplace tersebut, buatlah akun terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan.

Pilih opsi “Jual Produk”: Setelah masuk ke akun penjual, pilih opsi “Jual Produk” atau sejenisnya untuk memulai proses penjualan.

Isi informasi produk: Isi informasi lengkap mengenai uang koin kuno yang akan Anda jual. Termasuk deskripsi, kondisi, tahun, dan gambar yang jelas.

Tentukan harga: Tentukan harga jual yang wajar berdasarkan penelitian Anda mengenai nilai uang koin kuno tersebut.

Unggah foto: Unggah foto yang berkualitas dari uang koin kuno tersebut. Pastikan foto tersebut memperlihatkan detail dan kondisi uang koin dengan jelas.

Baca Juga:ALAMAT LENGKAP Tempat Jual Uang Kuno di Jawa Tengah, Cek Disini!Berharga Jutaan! Uang Kuno Ini Jadi Primadona Dikalangan Kolektor

Pilih metode pengiriman: Tentukan metode pengiriman yang akan digunakan dan berikan estimasi biaya pengiriman.

Promosikan produk: Gunakan fitur promosi atau bagikan produk Anda di media sosial untuk meningkatkan visibilitas dan menarik minat pembeli potensial.

0 Komentar