Punya Uang koin Kuno? Jual di Tangerang, Akan Dihargai Sampai Rp 47 Juta

Punya Uang koin Kuno? Jual di Tangerang, Akan Dihargai Sampai Rp 47 Juta
Punya Uang koin Kuno? Jual di Tangerang, Akan Dihargai Sampai Rp 47 Juta
0 Komentar

RADAR GARUT – Jika kalian punya uang koin kuno, jual di Tangerang saja sebab akan dihargai sampai Rp 47 juta.

Buat para pecinta dan kolektor uang kuno, kini tidak perlu bingung lagi mencari tempat jual beli uang kuno yang terpercaya. Di Tangerang, terdapat tempat yang menarik dan sudah menjadi surganya para penggemar numismatik.

Darwin Collections, sang kolektor uang kuno yang ternama di Cipondoh Tangerang, menghadirkan bermacam-macam kepingan uang kuno dengan harga yang fantastis, bahkan sampai Rp 47 Juta per keping.

Baca Juga:Juli 2023, Kolektor Hargai Uang Koin Rumah Gadang Emisi 1978 Segini!Apakah Segini Harga Jual Uang koin Rp 500 Melati? Mari Cek Faktanya

Berikut inilah informasi lengkap mengenai tempat itu dan tips buat mengetahui harga serta nilai sebenarnya.

Kolektor uang kuno akan selalu hadir dalam berbagai macam kota besar di Indonesia, tetapi Tangerang berhasil mencuri perhatian para penggemar numismatik dengan berkat kehadiran Darwin Collections.

Terletak di jalan Ki Hajar Dewantoro Gg. H. Jiih RT.01/06 Kel Gondrong Kec Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Darwin Collections yang menjual dan membeli uang koin kuno dari jaman berbeda.

Mulai dari koin kuno Cent Bolong, koin asal Nepal tahun emisi 1972, sampai koin langka 5 Rupiah TE 1974 sudah menjadi barang dagangan di lapaknya yang buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai 9 malam.

Buat kalian yang tertarik buat melihat koleksi lengkapnya, tidak perlu khawatirkalau kalian tidak dapat datang langsung ke lapak Darwin Collections.

Sebelum kalian menjual uang koin kuno ke kolektor, ada beberapa ciri penting yang perlu diperhatikan supaya kalian mendapatkan harga yang sesuai dengan nilai yang sebenarnya.

Pertama, cek kembali jumlah kepingan uang kuno yang tersebar, semakin langka jumlahnya, maka akan semakin tinggi pula nilai yang dipunyainya.

Baca Juga:7 Saran Tempat Wisata Garut yang Populer, Pesona Alam Bisa Memanjakan Mata KalianInilah Sejarah Candi Cangkuang, Kini Sudah Menjadi Destinasi Wisata Garut

Selain itu, kalian perhatikan kondisi uang koin kuno yang akan kalian jual, pastikan uang jadul itu masih dalam kondisi utuh, tak robek, dan mempunyai kilau yang mengilap.

Tak hanya itu saja, pastikan juga uang koin itu masih berlaku sebagai mata uang atau belum, sebab ada beberapa uang kuno yang sudah mengalami proses demonetisasi.

0 Komentar