6 Koin Kuno Yang Di Incar Oleh Para Kolektor, No 3 Ada Yang Menjual Sampai Rp 10 Juta

6 Koin Kuno Yang Di Incar Oleh Para Kolektor, No 3 Ada Yang Menjual Sampai Rp 10 Juta
6 Koin Kuno Yang Di Incar Oleh Para Kolektor, No 3 Ada Yang Menjual Sampai Rp 10 Juta
0 Komentar

RADAR GARUT –  6 Koin Kuno yang di incar oleh para kolektor, no 3 ada yang menjual sampai 10 juta, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Uang koin kuno ini yang masih terus diburu oleh para Kolektor. Bahkan di media sosial sekarang seperti tiktok, jual beli uang kuno online tersebut yang akan sangat terus ramai.

Bahkan beberapa koin kuno tersebut yang isunya tersebut berani ditawar kolektor jutaan sampai ratusan juta loh.

Baca Juga:Baca Manhwa Wind Breaker Bahasa IndonesiaSaldo DANA Gratis Rp350.000 Langsung Cair Dari Aplikasi Go Winner

Berikut ini merupakan 6 uang koin kuno yang banyak diburu oleh kolektor:

1. Uang logam gambar kelapa sawit (1993)

Pada tahun 1993, Bank Indonesia ini yang sudah mengeluarkan uang logam dengan pecahan Rp 1.000 yang bergambar kelapa sawit tersebut. Uang logam tersebut yang berwarna putih di bagian pinggir dan kuning di bagian tengah koin tersebut. Di sisi depan uang koin tersebut yang terdapat gambar kelapa sawit dan di sisi belakang tersebut yang sudah terdapat gambar burung garuda dengan lambang negara Indonesia. Jika anda ingin melihat harganya anda bisa cek di platfrom seperti Toko Pedia, di situ juga ada yang menjual sampai Rp 8 Juta, CEK DISINI agar anda mengetahuinya.

2. Uang koin Rp25 (1971)

Pada tahun 1971, Bank Indonesia ini yang sudah mengeluarkan uang koin dengan pecahan Rp 25 yang bergambar burung goura victoria tersebut. Uang koin tersebut yang berwarna perak dan berbentuk dengan bulat pipih dengan bobot 3,5 gram tersebut. Uang koin tersebut yang sudah tidak sah digunakan dengan sebagai alat pembayaran pada sejak 24 Juni 2012 lalu.

3. Uang koin bunga melati Rp500

Uang koin Rp500 bunga melati 1992 tersebut merupakan salah satu uang koin kuno yang sangat diminati oleh para kolektor, karena dengan sebuah keunikan dan dengan sebuah nilai sejarahnya tersebut juga.

Uang koin tersebut yang sudah dicetak oleh Bank Indonesia pada tahun 1992 yang lalu dengan sebagai salah satu dari seri uang koin rupiah yang menggambarkan dengan sebuah bunga-bunga nasional Indonesia juga. Jika anda ingin melihat harga dari uang Koin kuno tersebut anda bisa CEK DISINI saja.

0 Komentar