Langsung Laku! Cara Menjual Uang Koin Rp 50 Komodo Ke Kolektor

Langsung Laku! Cara Menjual Uang Koin Rp 50 Komodo Ke Kolektor
Langsung Laku! Cara Menjual Uang Koin Rp 50 Komodo Ke Kolektor
0 Komentar

RADAR GARUT – Koin kuno adalah mata uang yang dianggap sebagai saksi sejarah. Oleh karena itu keberadaan koin kuno saat ini menjadi barang yang dicari dengan harga yang melebihi nilai nominal aslinya.

Kolektor rela membayar mahal untuk koin antik impian mereka. Salah satu koin kuno yang banyak diminta kolektor baru-baru ini adalah Koin Komodo Rp 50.

Salah satu toko di situs jual beli online Candra01 menjual koin bergambar komodo Rp 50 dengan harga cukup tinggi. Koin Komodo Rp 50 dijual dalam satu paket yang dikemas dalam kotak berisi 40 gulungan koin dalam kondisi baru. Setiap rol berisi 25 Rp. 50 koin tahun 1998 dengan gambar komodo.

Baca Juga:Sejarah Ikan KOI yang Dikenalkan Kaisar Jepang Kepada IndonesiaMy Perfect Stranger Episode 15 Sub Indo, Pelaku Sebenarnya Akhirnya Terungkap?

Uang koin komodo tahun 1998 Rp 50 dihargai sampai jutaan. Toko tersebut juga menyebutkan bahwa koin tersebut asli dari Bank Indonesia.

“Asli BI, kondisi baru. Harga 1 per box,” tulis toko tersebut di keterangan produk.

Meski dijual dengan harga yang lumayan tinggi, sebuah toko di Jakarta Pusat berhasil menjual sebungkus koin Rp 50 bergambar komodo hingga jutaan rupiah.

Namun, toko lain menawarkan harga yang hampir sama, mereka menjual koin Rp 50 dengan komodo dari puluhan hingga ratusan ribu per keping.

Harganya cukup tinggi dibandingkan harga aslinya, sehingga koin Komodo Rp 50 menjadi barang incaran para pedagang koin untuk memasarkan produk serupa.

Para kolektor pun menyambut positif, berlomba-lomba untuk mendapatkan koleksi koin kuno, termasuk koin Rp 50 bergambar komodo.

Selain itu, ketertarikan pasangan ini untuk menggunakan koin kuno membuat koin Rp 50 bergambar komodo semakin banyak dicari masyarakat.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Link Dana Kaget Terbaru 2023, Cair Rp 230.000Klaim Saldo DANA Rp 120.000 : Link DANA Kaget Hari Ini Juni 2023

Jadi jika Anda memiliki beberapa koin lama, terutama koin Rp. 50  komodo, jangan dibuang dan simpan dengan hati-hati. Lalu coba tawarkan koin antik tersebut kepada kolektor atau pasangan pengantin baru. Dengan demikian uang koin kuno bisa dijual kepada kolektor.

0 Komentar