Spoiler The Good Bad Mother Episode 10, Young Soon Menemukan Drive USB Milik Kang Ho

Spoiler The Good Bad Mother Episode 10, Young Soon Menemukan Drive USB Milik Kang Ho
Spoiler The Good Bad Mother Episode 10, Young Soon Menemukan Drive USB Milik Kang Ho
0 Komentar

RADAR GARUT – The Good Bad Mother adalah drama yang kompleks dan mengasyikkan yang mengeksplorasi tema keibuan, rasa bersalah, dan penebusan.

Episode 10 adalah episode yang kuat dan emosional yang akan membuat pemirsa berpikir lama setelah kredit bergulir. Episode terbaru drama Korea The Good Bad Mother memiliki banyak kejutan yang pasti membuat para penggemar drakornya geleng-geleng kepala.

Baca artikel radar garut lainnya di google berita

Spoiler The Good Bad Mother

Pastikan untuk membaca artikel ini sampai akhir untuk mengetahui apa yang terjadi di episode terakhir Good Bad Mom ini. Young-soon menemukan drive USB di kamar Kang-ho dengan video dia dan temannya Tae menindas seorang gadis muda.

Baca Juga:Cara Membuat Seblak Coet Viral Ala Rafael Smash, Viral Di Tik Tok!Episode Terakhir Why? The Series Sudah Tayang, Nyawa Glady Terancam Di Rumah Si Peneror

Young-soon mengonfrontasi Kang-ho tentang video itu, tapi dia menyangkal semuanya. Young-soon melapor ke polisi, tapi tanpa bukti, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Young-soon memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan menghadapkan Tae-soon.
Tae-so segera mengancam Young, tapi dia tidak gentar.

Young-soon meminta Tae untuk mengungkapkannya jika dia tidak meninggalkan Kang-ho sendirian. Tae-so setuju untuk meninggalkan Kang-ho sendirian, tapi memperingatkan Young-son bahwa dia akan menyesalinya.

Episode berakhir dengan Young-soon dan Kang-ho tinggal bersama, berharap untuk memulai hidup baru. Young-soon mencoba menerima kenyataan bahwa putranya mungkin seorang pengganggu.

Dia juga khawatir tentang apa yang akan terjadi saat kebenaran tentang masa lalu Kang-ho terungkap. Pada akhirnya, Young-soon memutuskan untuk melindungi putranya, meski itu berarti melakukan sesuatu yang dia tahu salah.

Demikian informasi mengenai Spoiler The Good Bad Mother Episode 10, Young Soon Menemukan Drive USB Milik Kang Ho

0 Komentar