Mengejutkan! Desta Resmi Gugat Cerai Sang Istri Natasha Rizki, Benar Adanya Orang Ketiga?

Mengejutkan! Desta Resmi Gugat Cerai Sang Istri Natasha Rizki, Benar Adanya Orang Ketiga?
Mengejutkan! Desta Resmi Gugat Cerai Sang Istri Natasha Rizki, Benar Adanya Orang Ketiga?
0 Komentar

RADAR GARUT – Desta Mahendra menggugat cerai istrinya Natasha Rizki. Pengacara Desta Hendra, K Siregar, membeberkan alasan di balik kasus perceraian yang dilayangkan pembawa acara dan komedian tersebut.

Awalnya, Hendra menyebut perceraian itu merupakan kesepakatan antara Desta dan Natasha. Butuh waktu lama bagi mereka untuk memutuskan cerai.

“Ini benar-benar keputusan bersama” kata Hendra pada Kamis (18/5/2023).

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Benarkah adanya orang ketiga?

Ia kemudian membeberkan alasan Desta mengajukan gugatan cerai pada 11 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta dan Natasha Rizki disebut-sebut tak lagi memiliki visi dan misi yang sama.

Baca Juga:Destienasi Villa Digarut, Villa Sumber Alam Garut Salah SatunyaPantai Pameungpeuk Memiliki Spot Foto Yang Bagus

“Visi dan misinya kurang selaras, akhirnya suami mengalah (bercerai), intinya ini kenapa visi misinya tidak sama, tidak ada yang lain,” ujarnya. .

Hendra juga menjelaskan bahwa tidak ada orang ketiga dan tidak ada masalah keuangan di antara mereka.

“Enggak ada (masalah pihak ketiga dan keuangan). Hanya saja visi dan misinya tidak selaras,” ujarnya.

Pada sidang pertama berikutnya, Hendra belum bisa memastikan apakah kliennya bisa hadir atau tidak.

“Entahlah, karena memang pantas dia punya hobi,” jelasnya.

Desta tak mau memberikan jawaban langsung soal perceraiannya dengan Natasha Rizki. Natasha Rizki juga tak mau membicarakannya.

Profil Natasha Rizki

Nama Natasha Rizki sedang ramai diperbincangkan karena Desta menggugat cerainya. Demikian dilaporkan Bagian Humas Pengadilan Agama Taslimah Jakarta Selatan.

Taslimah membenarkan bahwa Desta mengajukan gugatan cerai pada 11 Mei 2023 atas nama istrinya Natasha Rizki. Pada 29 Mei 2023, sidang perceraian pertama juga akan berlangsung untuk keduanya.

Baca Juga:Kenapa Orang-orang Mengikuti Dating Online? Inilah AlasannyaNONTON The Real Has Come Episode 15 Subtitle Indonesia

Natasha Rizki dikenal di Indonesia sebagai aktris film sekaligus sinetron terkenal. Menikah dengan Deddy Mahendra Desta alias Desta pada 21 April 2013.

Natasha Rizki memiliki tiga anak dan telah menghabiskan 10 tahun membangun rumah tangganya bersama Desta. Ketiganya juga kerap muncul di Instagram, serta Desta dan Natasha Rizki.

0 Komentar