Trending Topik, Jimin BTS Mengisi Soundtrack Film Fast X, Angel Pt. 1

Trending Topik, Jimin BTS Mengisi Soundtrack Film Fast X, Angel Pt. 1
Trending Topik, Jimin BTS Mengisi Soundtrack Film Fast X, Angel Pt. 1
0 Komentar

RADAR GARUT – Jimin dari BTS menjadi salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack film Fast X berjudul Angel Pt. I. Soundtrack akan dirilis pada 18 Mei. Dia tidak sendirian mengisi soundtrack. Jimin bergabung dengan Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long.

Selain Jimin yang mengisi soundtrack Fast X, baru-baru ini BTS juga dikonfirmasi mengisi soundtrack serial animasi tersebut. BTS mengakhiri rangkaian vokal berjudul Bastions dengan formasi sempurna. Boyband asal Korea Selatan itu menyelesaikan proses rekaman sebelum Jin meninggalkan militer Desember lalu.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Selain BTS, soundtrack Bastions penuh dengan musisi dan band populer Korea Selatan lainnya. Beberapa di antaranya, Brave Girls, LE SSERAFIM, Heize, AleXalle.

Baca Juga:Destinasi Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Harga TiketSpoiler Film Metamorphosis (2019), Kisah Keluarga Kang Goo Yang Diteror Roh Jahat

Film Fast X, Angel Pt. 1

Sedangkan Fast X merupakan salah satu dari dua wahana yang melengkapi Fast and Furious.

Film ini melanjutkan cerita dari episode sebelumnya yaitu Cipher (Charlize Theron) yang bekerja sama dengan penjahat baru misterius Dante. Mereka bertemu Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawan, yang dibantu oleh karakter baru lainnya bernama Tess (Brie Larson).

Pemeran Fast X berkembang lebih jauh dengan tambahan pemenang West Side Story Oscar Rita Moreno.

Sementara itu, beberapa wajah lama juga kembali hadir seperti Michelle Rodriguez sebagai Letty, Tyrese Gibson sebagai Roman, Ludacris sebagai Teja, Jordana Brewster sebagai Mia, Sung Kang sebagai Han.

Lalu Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Helen Mirren sebagai Queenie dan John Cena sebagai Jakob.

Fast X disutradarai oleh Louis Leterrier (The Incredible Hulk) dan ditulis oleh Justin Lin, yang menyutradarai lima film dalam serial tersebut dan merupakan sutradara asli Fast X sebelum keluar karena perbedaan kreatif.

Fast X tayang di bioskop pada 19 Mei. Sementara itu, film Fast and Furious ke-11 rencananya akan dirilis pada Februari 2024.

0 Komentar