Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts Yang Akan Tayang Bulan Juni 2023

Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts Yang Akan Tayang Bulan Juni 2023
Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts Yang Akan Tayang Bulan Juni 2023 (Sc dari yt Paramount Pictures)
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts Yang Akan Tayang Bulan Juni 2023, simaklah artikel ini dengan seksama.

Film ketujuh pada seri film Transformers ini telah disutradarai oleh seorang Steven Caple Jr.

Ada beberapa macam pengisi suara yang sudah terlibat pada film tersebut, antara lain seorang Michelle Yeoh, Pete Davidson, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Trik Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Dari Aplikasi Tether BuildCara Daftar Aplikasi EarnCash Dapat Saldo DANA Gratis Rp190.000 Langsung Tarik!

Buat yang penasaran dengan film tersebut, simak dulu sinopsis dan jadwal tayangnya di berikut ini.

Pada pertemuan keduanya ini telah terjadi dari sebuah hutan yang belantara.

Optimus Primal sudah mencoba untuk mengingatkan kembali kepada Optimus Prime yang akan adanya sebuah ancaman makhluk yang besar.

Lalu sesosok pria asal dari Brooklyn itu yang bernama Noah “Anthony Ramos” akan muncul dan juga telah terlibat pada sebuah konflik antara Optimus Prime dengan musuhnya.

Sebuah konflik tersebut seorang Noah juga nggak sendirian, karena dia telah ditemani oleh peneliti artefak yang cukup berbakat yaitu seorang Elena “Dominique Fishback”.

Optimus Prime juga telah terlibat pada sebuah konflik dengan musuhnya yaitu Scourge.

Pada film ini juga nantinya akan muncul sebuah autobots yang baru, antara lain Wheeljack dan juga Mirage.  Seorang Wheeljack mempunyai basic mekanik dana juga seorang ilmuan yang bisa berubah menjadi kendaraan bus panel Volkswagen Tipe 2 pada tahun 1970an.

Baca Juga:Cara Login Aplikasi Tunai Harian Dapat Saldo DANA Rp95.000 Cair Langsung!Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis 2023 Terbaru Rp500.000 Di Ewallet Bar New DANA Pembuktian!

 Jadwal Tayang Film Transformers: Rise Of The Beasts

Film Transformers: Rise of the Beasts ini juga akan tayang pada tanggal 9 Juni 2023 mendatang.

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts Yang Akan Tayang Bulan Juni 2023, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat ya.

0 Komentar