Sinopsis Film Encanto, Kisah Keluarga Madrigal Tinggal Di Rumah Ajaib

Sinopsis Film Encanto, Kisah Keluarga Madrigal Tinggal Di Rumah Ajaib
Sinopsis Film Encanto, Kisah Keluarga Madrigal Tinggal Di Rumah Ajaib (Sc dari youtube N2 STORY)
0 Komentar

Peristiwa ini juga membuat Mirabel sedikit dikucilkan oleh keluarganya, sebab keluarganya telah memiliki kekuatan yang istimewa, untung ayah dan ibu Mirabel itu selalu mendukungnya supaya terus bisa berusaha.

Sampai suatu saat, para penduduk Encanto itu harus menghadapi  kenyataan yaitu kota ajaib tempat yang mereka tinggal harus menghadapi sebuah ancaman, yang akan membuat kota itu menjadi kota menyeramkan tanpa warna-warna yang cukup memukau.

Karena itu harapan terakhir dari kota Encanto telah berada dari tangan sang Mirabel, tetapi pada saat itu Mirabel belum juga menemukan kekuatannya, para penduduk juga pastinya sangat bersedih menerima kenyataan ini.

Baca Juga:Aplikasi Google Survei Dapat Saldo DANA Gratis Rp20.000, Klaim Sekarang Juga!Game Boom Battle Penghasil Saldo DANA Gratis Rp390.000 Terbukti Membayar?

Apakah Mirabel akan dapat menemukan kekuatan isitimewanya dan bisa untuk menyelamatkan kota Encanto ini? Atau kota tersebut dan harapan penduduk juga akan telah hancur apakah tidak? Nah berikut pemeran dari film Encanto.

 Pemeran Tokoh Film Encanto

Mirabel – Stephanie Beatriz

Bruno – John Leguizamo

Antonia – Ravi Cabot-Conyers

Julieta – Angie Cepedadan

Abuela Alma – Maria Cecilia Botero

Agustin – Wilmer Valderrama

Luisa – Jessica Darrow

Pepa – Carolina Gaitan

Felix – Mauro Castillo

Camilo – Rhenzy Feliz

Dolores – Adassa

Isabela – Diane Guererro

Itulah artis-artis yang telah memerankan pada setiap tokohnya di film Encanto tersebut, mereka juga sudah memiliki cara sendiri untuk bisa memerankan tokohnya, meski tidaklah mudah tetapi mereka telah berusaha supaya film ini juga dapat dinikmati secara puas bagi para penonton.

Film Encanto ini juga telah disutradai oleh Jared Bush dan Byron Howard, produser pada film ini yaitu Yvett Merino dan Clark Spencer, kemudian editor film ini yaitu Renato Dos Anjos dan Kira Lehtomaki, kemudian penulis skenario film Encanto adalah Lin-Manuel Miranda.

Demikian penjelasan mengenai Sinopsis Film Encanto, Kisah Keluarga Madrigal Tinggal Di Rumah Ajaib, salah satu tontonan yang wajib buat para pencinta film animasi.

0 Komentar