Foto Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin Viral di Media Sosial

Foto Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin Viral di Media Sosial
Foto Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin Viral di Media Sosial
0 Komentar

RADAR GARUT – Foto Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin tengah viral di media sosial.

Dalam unggahan InstaStories milik selebgram Vicky Alaydrus yang beredar Selasa (28/2), Zara terlihat sedang dipeluk oleh Okin dari belakang di sebuah ruangan gelap yang diduga club malam.

Foto tersebut tentu membuat heboh netizen, apalagi di samping Zara dan Okin tersebut ada Rachel Vennya yang ikut berfoto dan dirangkul oleh Salim Nauderer.

Baca Juga:Tips Saat Wawancara Kerja dan Penulisan CV yang Baik dan BenarWanita Pencopet di Mesjid Al Jabbar Tertangkap – Ughty Naughty

Dua pasangan itu pun diduga sedang kencan bersama alias double date.

Dalam foto itu, Zara terlihat sedang dipeluk Okin dari belakang. Ada pula Rachel Vennya, mantan istri Okin, dan Salim Nauderer dalam foto yang beredar tersebut.

Video Mesra Adhisty Zara dan Okin Sebelumnya Sudah Pernah Viral

Adhisty Zara dan Okin memang sebelumnya pernah membuat heboh warga indonesia setelah momen mesra mereka yang diunggah di akun Instagram kedua milik Zara bocor ke publik.

Dalam video itu, Zara dan Okin tampak berada di sebuah ruangan pribadi dan keduanya lalu berciuman mesra didepan kamera. Tidak hanya itu, ada pula foto yang beredar di publik menunjukkan Zara dan Okin menghabiskan waktu di salah satu tempat wisata.

Setelah viralnya skandal video berciuman pada 2021 lalu, kini Adhisty Zara tak malu memamerkan kemesraannya lagi dengan Okin bahkan di depan Rachel Vennya selaku mantan istri Okin didepan kamera.

Menilik pada instastories Rachel, tampaknyaZara dan Okin memang tengah kencan bersamadengan Rachel dan juga kekasihnya, Salim Nauderer.

Sementara itu, Okin punlangsung bereaksi seolah membalas dengan Insta Story lain di akun Instagram pribadinya itu.

“Betewe, namanya tempat hiburan malem ga sengaja ketemu orang tuh udah biasa aja. Sampe saat ini gue masih belum punya pacar sekian terima kasih,” ungkap Okin, dikutip Selasa (28/Februari/2023).

Baca Juga:Kronologi Jerome Polin Dihujat Warganet Karena Konten Viralnya di Sosial MediaKata-kata Mutiara Fajar Sadboy Viral

TERKAIT : Kronologi Jerome Polin Dihujat Warganet Karena Konten Viralnya di Sosial Media

Kemudian tak lama setelah foto Zara dipeluk Okin beredar di publik, ibunda Zara, yaitu Sofia Yulinar, mengunggah kata-kata yang menyindir seseorang.

0 Komentar