Pemkab Garut Berikan Penghargaan Pada Pengusaha Toko Online, di Upacara HJG ke-210

Thadea Amirah Isaura, selaku pemilik Tag Leather Indonesia
Thadea Amirah Isaura, selaku pemilik Tag Leather Indonesia
0 Komentar

GARUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut memberikan penghargaan kepada sejumlah pengusaha toko online yang memiliki Brand unggulan. Penghargaan tersebut, secara simbolis diberikan Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, bersama-sama diikuti para pejabat tinggi di Kabupaten Garut, Pada kesempatan Upacara Hari Jadi Kabupaten Garut (HJG) ke-210 yang dilaksanakan di Lapang Otto Iskandar Dinata, Alun-Alun Kabupaten Garut, Kecamatan Garut Kota, Kamis 16 Februari 2023.

Diantara pengusaha yang memperoleh sertifikat Platform brand Toko Online di momentum HJG Ke-210 itu salah satunya Tag Leather Indonesia, yang bergerak melalui produk fashion berbahan kulit asli Kabupaten Garut.

Thadea Amirah Isaura, selaku pemilik Tag Leather Indonesia saat ditemui usai menerima penghargaan menyampaikan rasa terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan pemerintah Kabupaten Garut karena telah mempercayai TAG Leather Indonesia sebagai brand unggulan Kabupaten Garut.

Baca Juga:Top! BRI Satu-Satunya Perusahaan RI yang Masuk Sustainability Yearbook Member dari S&P GlobalHJG ke-210, OTW Wahegar Sebut Perhatian Terhadap Perempuan Masih Kurang

“ Tentunya saya sangat berterimakasih kepada Pemkab Garut atas kepercayaannya dan semoga dengan adanya sertifikat ini TAG Leather bisa lebih maju dan membanggakan lagi untuk Kabupaten Garut,” ucapnya kepada sejumlah wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan selamat Hari Jadi Kabupaten Garut yang saat ini menginjak usia ke-210. Dengan harapan program-program pemerintah yang telah diberikan kepada pemilik Brand TAG original Leader bisa segera terealisasi.

Thadea mengaku baru pertama kali berkesempatan memperoleh penghargaan ini dalam kesempatan Hari Jadi Garut (HJG) sehingga wajar jika dirinya memiliki perasaan yang sangat bangga.

“ Tentunya saya merasa bangga bisa mewakili pengusaha kulit di kabupaten garut pada kesempatan ini,” ungkapnya

Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, brand unggulan yang mendapatkan penghargaan tentunya yang telah mengharumkan Kabupaten Garut dan memberikan masukan khususnya untuk Kabupaten Garut. (Alle/radargarut.jabarekspres.com)

0 Komentar