Hanya Login, Langsung Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu, Jangan Sampai Ketinggalan

Saldo Dana Rp100 Ribu
Saldo Dana Rp100 Ribu
0 Komentar

RADAR GARUT – Bagi anda yang mungkin sudah berusaha untuk mendapatkan saldo DANA gratis namun tak juga berhasil, jangan khawatir. Mungkin anda memilih aplikasi yang kurang tepat.

Di sini kami akan mengajarkan anda untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa menggunakan aplikasi, juga tanpa harus mengumpulkan point atau menonton iklan terus-terusan.

Dengan langkah yang akan kami jelaskan ini, anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis 100 ribu rupiah. Caranya mudah sekali, anda hanya perlu masuk ke situs website saldodana.com dan ikuti petunjuknya.

Baca Juga:BRI Suguhkan BRILIANPRENEUR untuk Kepala Negara G20 di Bali, Dorong UMKM Go GlobalRifat Sungkar Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Asia Cross Country Rally 2022

Melalui situs resmi tersebut, anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis 100 ribu rupiah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Salah satu syarat untuk mendapatkan saldo DANA gratis 100 ribu rupiah ini, anda harus memiliki akun dan aplikasi DANA di HP.

Adapun langkah-langkah yang harus diikuti adalah sebagai berikut:

1. Siapkan nomor HP aktif yang sudah terdaftar dan terverifikasi di Dana.
2. Jika kamu sudah memiliki Nomor Handphone yang terdaftar di aplikasi Dana, selanjutnya kamu bisa membuka situs saldodana.com.
3. Buka situs tersebut melalui Browser di Ponsel milik kalian.
4. Jika kamu sudah membuka website tersebut, maka tampilan akan seperti gambar yang kami bagikan di atas.
5. Disana akan ada tombol “Dapatkan Saldo Dana Rp.100.000” berwarna hijau.
6. Jika kamu sudah menemukan menu tersebut, masukan nomor kalian pada form yang tersedia. Misalnya “082335678901”.
7. Ketika kamu sudah mengisi nomor yang terdaftar di Dana, kamu bisa melanjutkan langkahnya dengan tap tombol hijau dapatkan sado Dana Rp.100.000.
8. Tunggu beberapa saat hingga saldo Dana masuk di rekening Dana milik kalian.

Selesai

Demikian cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis 100 ribu rupiah menggunakan situs saldodana.com. Anda yang sudah berulang kali mencoba mendapatkan saldo DANA wajib mencoba ini.

Selamat Mencoba ya!

0 Komentar