Hendak Pulang ke Indonesia, Atalia Tulis Pesan Menyentuh Untuk Eril

Editor:

Tepat sepekan pasca hilangnya Emmeril Khan Mumtadz Sungai Aare Swiss, sang ibunda Atalia Praratya sampaikan salam perpisahan untuk putra sulungnya karena akan segera pulang ke Indonesia.

 

Salam perpisahan dari Istri Ridwan Kamil tersebut dipostingnya dalam laman Instagram sembari membubuhkan foto dirinya sedang bersama Sang Suami, dan adik Emmeril Khan Mumtadz, Zahra, duduk di tepi Sungai Aare Swiss.

 

Ril…mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

 

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

 

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

 

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

 

Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

 

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

 

Atalia

 

Aare river, juni 2022

 

Postingan tersebut mendapat respon empati doa dari warganet untuk Eril beserta keluarga. Salah satunya dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dan kalangan politisi, artis dan lainnya.

 

“Doa terbaik dan terindah yang tidak pernah putus untuk a Eril. Semoga diberi kekuatan dan ketabahan yang sebesar-besarnya untuk kang emil teh atalia sekeluarga,” komentar Wakil Gubernur Jabar melalui akun @ruzhanul. (red/idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.