Mesut Ozil Terang-terangan Tertarik Main di Klub Indonesia Satu Ini

Editor:

JAKARTA  РMesut Ozil angkat bicara mengenai masa depan kariernya di dunia sepak bola Indonesia.

Sempat dirumorkan merumput bersama Rans Cilegon FC, Mesut Ozil ternyata berikan bantahan karena saat ini masih memiliki kontrak dengan klub asal Turki, Fenerbahce.

Namun secara tak terduga, Mesut Ozil mengungkapkan jika nantinya ia bermain untuk Indonesia maka ia akan memilih satu klub dan itu bukan Rans.

Dengan lantang Ozil menyebut jika nantinya bermain di Indonesia, ia tertarik berseragam Bali United.

“Jika ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United,” kata Ozil dalam konferensi pers di Jakarta, dikutip Kamis 26 Mei 2022.

Di sisi lain, Ozil mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya. Ia takjub menyaksikan antusiasme penikmat sepak bola di Indonesia.

“Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Kita semua tahu banyak pengikut di media sosial saya berasal di Indonesia. Mereka sangat baik,” ujarnya.

 

Kunjungan Ozil ke Indonesia tak lain karena ingin berkunjung ke pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten.

Kerja sama antara Concave Indonesia dengan bintang sepakbola Mesut Ozil untuk menghadirkan koleksi eksklusif M10 “Gradient” yang diharapkan akan mendorong kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air, khususnya wisata minat khusus sport tourism dan sport recreation.

Hal ini langsung diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno saat peluncuran koleksi Concave M10 Graident.

BACA JUGA: Setelah Sandiaga Uno, Kini Jaket Kulit TAG Leather Dipakai Pangdam Siliwangi

Seperti diketahui, koleksi Concave M10 Gradient memiliki desain eksklusif hasil arahan dari Mesut Ozil yang terdiri dari produk full range olahraga.

Seperti sepatu, jersey dan short, hingga sport lifestyle seperti sepatu lari, T-shirt, Hoodie, juga tracksuit, dan trackpant. Koleksi M10 sepenuhnya diproduksi anak bangsa di pabrik Concave yang berlokasi di Cikupa, Tangerang.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Fakta Baru, Kecelakaan Maut Ciamis Bukan Karena Rem Blong

“Ini adalah bentuk dukungan kami bagi brand-brand Indonesia, produk Indonesia yang dikenal memiliki kualitas yang baik, produk berkualitas dunia sehingga dapat mendukung sport tourism dalam menghadirkan peluang kerja yang berkualitas untuk Indonesia dan dunia,” ujar Sandiaga Uno, Rabu 25 Mei 2022.(Disway)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.