GMCC Beri Bantuan Sembako dan Air Bersih pada Korban Banjir Bandang di Karangtengah

GMCC Beri Bantuan Sembako dan Air Bersih pada Korban Banjir Bandang di Karangtengah
GMCC salurkan bantuan sembako dan air bersih pada korban banjir bandang di Kecamatan Karangtengah
0 Komentar

GARUT – Garut Motor Ceper Club (GMCC) menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kampung Cikiruh, Desa Cintamanik, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Minggu lalu (5/12/21).

Anton salah seorang pengurus GMCC mengatakan, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian GMCC terhadap penderitaan sesama yang tengah terkena musibah.

Bantuan yang diberikan GMCC sendiri adalah dalam bentuk sembako dan suplai air bersih. Untuk Bantuan sembako diberikan untuk 50 kepala keluarga di Kampung CIkiruh, Desa Cintamanik sementara air bersih diberikan kepada setiap bak penampungan air dari mulai Desa Karangtengah sampai Desa Cintamanik.

Baca Juga:Airlangga: Indonesia Mampu Tangani Perekonomian dengan Cukup Baik di Masa PandemiVideo Joget Kadis LH Garut Viral dan Tuai Kritikan

Menurut Anton, bantuan suplai air bersih ini sengaja dipilih oleh GMCC, karena selama ini sumber air warga mengalami kerusakan akibat banjir bandang. Banyak diantara sarana air bersih yang tertutup oleh lumpur maupun mengalami kerusakan.

0 Komentar