DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Buka Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Caringin Garut

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Buka Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Caringin Garut
Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman ikut mengundi pemenang doorprize
0 Komentar

GARUT – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, menyelenggarakan gebyar vaksinasi covid-19 di Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Rabu (3/11/21), bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Garut, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, dan juga Pemerintah Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman dan sejumlah jajaran ASN SKPD terkait.

“Ini rangkaian kegiatan road trip DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ke Jawa Barat bagian selatan, kita di Kecamatan Caringin kita mengadakan gebyar vaksinasi covid19 kita kerjasama dengan pemda Kabupaten Garut yang tentu ini mendukung program pemerintah khususnya program pak jokowi percepatan vaksinasi,” ujar Ono Surono, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Baca Juga:Bahas Geopolitik, Menko Airlangga Dampingi Presiden Bertemu Joe Biden dalam KTT COP26Jalan Suherman Ditutup Beberapa Hari, Operator Angkutan Umum Wacanakan Demo

Ono menjelaskan, Indonesia sendiri sudah mendapatkan apresiasi dari dunia internasional terkait capaian vaksinasi yang sudah cukup tinggi. Karena itu tentu vaksinasi ini harus terus didorong oleh semua pihak.

0 Komentar