oleh

Kepada CPNS, Herdiat Sunarya Berpesan Untuk Wujudkan Visi Misi Kabupaten Ciamis

CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara langsung acara pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Pemerintah Kabupaten Ciamis Golongan II Angkatan VI dan VII tahun 2021 bertempat di Aula BKPSDM Ciamis, (27/09).

Dalam kesempatan itu Herdiat mengajak para peserta untuk bahu membahu bekerjasama mencapai apa yang menjadi visi misi Kabupaten Ciamis.

“Kalau ASN nya tidak bekerjasama ini akan sulit dalam mencapai visi misi, tapi tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bekerjasama dan bahu membahu,” Imbuhnya.

Menurut Herdiat, terdapat beberapa hal yang harus dipedomani oleh ASN, diantaranya harus mempunyai integrasi, loyal terhadap NKRI dan loyal pada Pemkab Ciamis.

Selain itu kata Herdiat, ASN harus bekerja secara profesional dan mempunyai harga diri. Kemudian menyadari bahwa ASN adalah pamong praja yang harus senantiasa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat apapun kondisinya.

Herdiat juga mengingatkan agar para ASN ini tidak mudah menyerah terhadap semua tantangan dan hambatan.

“Harus disadari bahwa ASN itu mudah dicaci dan dibully sekalipun itu benar, apalagi jika salah . Namun demikian itu adalah tantangan bagi kita ASN harus memiliki mental yang kuat, terus berjuang dan niatkan untuk ibadah,” katanya. (ald)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *