oleh

Kejar Target Herd Immunity, Pelajar SMP Muslimin Samarang Ikuti Vaksinasi Covid-19

GARUT – Mendorong pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) Agar kembali normal, siswa siswi yang berada di SMP Muslimin Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, antusias melaksanakan vaksinasi Covid-19, Selasa (21/9/2021).

Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 ini demi menyukseskan target pemerintah untuk mencapai herd immunity (kekebalan imunitas). Selain itu juga mendorong PTM (pembelajaran tatap muka) agar segera dilaksanakan secara normal di seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Samarang, umumnya di Kabupaten Garut.

Setelah dikonfirmasi oleh koran harian Radar Garut, Kepala Sekolah SMP Muslimin Samarang Garut, H. Herdiansyah S.Pdi mengatakan, peserta vaksinasi ini khusus untuk siswa siswi yang sekolah di SMP Muslimin Samarang Kabupaten Garut.

” Target sasaran siswa siswi di SMP Muslimin Samarang sebanyak 400 siswa, mudah-mudahan sasaran 400 siswa itu hari ini selesai semua,” ujar H Herdiansyah saat diwawancarai Radar Garut.

Senada, Kepala korwil pendidikan Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, H. Drs. Ucu Slamet Juanda menyampaikan program vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mendorong pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar kembali normal.

” Selain juga untuk menunjang kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM), memang progres ini merupakan program kesehatan yang diutamakan untuk menuju kegiatan normal. Sehingga mudah-mudahan dengan dilaksanakan program vaksinasi Covid-19 di SMP Muslimin Samarang ini, selain salah satu untuk menunjang kegiatan pembelajar tatap muka(PTM) juga menuju ke arah yang lebih normal lagi,” paparnya.

Di akhir pembicaraan, Cucu berharap program vaksinasi Covid-19 ini sukses serta semua siswa siswi khususnya di SMP Muslimin Samarang dan umumnya seluruh siswa siswi yang berada di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut memiliki kekebalan tubuh dan tetap sehat.(devi/bbr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *