oleh

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Gotong Royong Bantu Pembangunan Rumah Warga yang Runtuh di Desa Girimakmur

GARUT – Anggota DPRD Garut, Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan ikut gotong royong membantu warga Kampung Sindangwangi, Desa Girimakmur, Kecamatan Malangbong, Jumat (18/6/2021) yang tengah membangun rumah warga miskin yang runtuh beberapa waktu lalu.

Yudha yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut itu, hari ini hadir di Kampung Sindangwangi ikut menyumbang hebel sebanyak 3 kubik untuk pembangunan rumah bah Sahli yang runtuh itu. Saat ini pembangunan tengah dilakukan oleh warga secara gotong royong.

Hal itu menurut Yudha sebagai apresiasi atas gotong royong warga yang saat ini tengah membangun rumah bah Sahli. Yudha ikut membantu bahan material yang dibutuhkan dan kebetulan warga kekurangan hebel.

” Seminggu yang lalu Lurah Girimakmur mengabari bahwa dia berencana gotong royong bersama warga untuk membangun rumah bah Sahli. Nah saya bilang ke Lurah bahwa saya bisa hari Jumat beres dari kunker di Jakarta,” ujar Yudha Puja Turnawan.

Seusai kunker di Jakarta, hari ini Yudha pun bergegas meninjau ke lokasi pembangunan. Yudha seperti biasanya ditemani para kader PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Selain menyumbang kepada bah Sahli, Yudha juga menyantuni para janda tua dan kalangan dhuafa di Kampung Sindangwangi tersebut. Yudha memberikan paket sembako kurang lebih kepada 25 kalangan janda tua dan dhuafa.

Sementara itu, Kepala Desa Girimakmur, Dian Hidayat, mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus bantuan yang diberikan Ketua DPC PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan. Bantuan ini menurut Kades sangat berarti dan sangat membantu.

Kades juga mengatakan bahwa pembangunan sendiri baru saja dilakukan dan masih tahap dasar.(fer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *