oleh

Asda 1 Tutup Mabar Badminton PBSI Garut

GARUT – Asisten Daerah 1 sekaligus

Dewan Penyantun PBSI Kabupaten Garut Suherman resmi menutup event main bareng (Mabar) Badminton antar klub PBSI Garut di GOR SAS Jl. Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, selasa (23/3).

Suherman mengungkapkan, event tersebut merupakan langkah pengurus PBSI Kabupaten Garut yang baru dalam mengaktualisasikan kepengurusannya.

“Meski di masa Pandemi saya merasa bangga terhadap para pengurus PBSI Garut, yang telah berhasil menggelar turnamen atau Mabar antar klub dengan lancar,” ujarnya

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih terhadap PB atau klub yang mengikuti Mabar Badminton PBSI tersebut dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“ Ini juga sebagai ajang penghibur dimasa Pandemi, terlebih anak-anak yang saat ini belajar dirumah (daring-red) yang tidak ada lagi aktivitas, dan mudah-mudahan kegiatan ini juga bisa diagendakan sebagai agenda rutin. Bukan hanya sekarang tapi ada event-event selanjutnya,” katanya

Sementara itu, Ketua PBSI Kabupaten Garut Dodi Gustari Amd, mengaku puas dengan pelaksanaan Mabar Badminton antar klub PBSI Garut.

Dalam beberapa pertandingan, sejumlah atlet mencurahkan segenap kemampuan sehingga terjadi kompetisi yang cukup ketat. Kondisi tersebut dinilai positif untuk meningkatkan pengalaman, kualitas skill hingga mental atlet.

“Jujur saya beserta pengurus dan seluruh panitia pelaksana merasa puas dengan terlaksananya Mabar Badminton yang pertamakali nya dilaksanakan oleh pihak PBSI Kabupaten Garut,” jelasnya

Pihaknya berharap, ajang Mabar ini bisa menjadi jalan peraihan bibit atlet bulutangkis Garut.

“ Tentunya dengan penuh harapan, Mabar ini bisa mencetak para atlet Bulutangkis di kabupaten Garut,” ungkapnya.

Dodi pun sampaikan terima kasih kepada para atlet, official serta para orang tua yang hadir dan mengikuti jalannya Mabar Badminton.

“Semoga semangat olahraga khususnya di Cabor Bulutangkis bisa lebih menggelora,” pungkasnya. (erf/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *