oleh

Mabar Badminton PBSI Garut Dapat Antusias Ratusan Peserta

GARUT – Ajang Main Bareng (MaBar) yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut mendapat antusias dari ratusan atlet Badminton. Mereka mendaftar untuk ikuti berkompetisi dalam event tersebut.

Ketua PBSI Kabupaten Garut, Dodi Gustari, mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam upaya menjaring bibit-bibit atlet terbaik yang ada di kabupaten Garut.

Menurutnya, menyampaikan antusias para peserta sampai hari ini cukup tinggi terlihat dari banyaknya para peserta yang sudah mengikuti pendaftaran.

“Alhamdulillah antusias peserta cukup tinggi, sejak dibukanya pendaftaran pada hari senin 08 Maret 2021 lalu hingga hari ini Rabu tanggal 16 Maret 2021 atau H-1 penutupan, Jumlah pendaftar Mabar sudah mencapai 230 peserta dari 15 PB (Klub),” kata Dodi, Rabu (17/3) pagi.

Dodi mengungkapkan, dengan Mabar Badminton para atlet juga sekaligus menambah jam terbang atau pengalaman bertanding.

“Mabar ini juga sebagai bekal atau pengalaman. Karena dengan banyaknya Mabar kami yakin akan semakin menambah jam terbang para atlet dalam bertanding,” jelasnya.

Terpisah, Sekretaris Umum PBSI Kabupaten Garut, Muhlis Munawar, mengatakan, jelang pertandingan, panti akan melakukan technical meeting pada 19 Maret 2021 di SMKN 1 Garut.

“Mabar ini akan dilaksanakan di Gor SAS Jl. Terusan Pembangunan kabupaten Garut, selama 4 hari, Sabtu hingga Selasa (20-23 Maret 2021) mendatang dan para atlit diharapkan bisa menjaga kesehatannya baik itu dalam pola makan dan lain sebagainya,” pungkasnya. (erf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *