oleh

Dua Atlet PBSI Garut Lolos Seleksi Pelatprov Jabar

Ketua PBSI Garut Bangga Atas Perjuangan Para Atlet

GARUT – Dua atlet Bulutangkis perwakilan PBSI Kabupaten Garut berhasil lolos seleksi pada Pelatprov tingkat Jawa Barat yang digelar di Pemusatan Pelatihan Gedung Olahraga Susi Susanti, Jalan Dadaha Tasikmalaya pada 26 s/d 27 Februari 2021.

Ketua PBSI Kabupaten Garut, Dodi Gustari, mengungkapkan, dengan raihan yang dicapai para atlet PBSI Garut patut diapresiasi semua pihak, termasuk masyarakat Kabupaten Garut.

Meski dua orang dari 20 atlet asal Garut yang ikut seleksi, Dodi menegaskan, pihaknya tetap mengaku bangga atas apa yang diraih atlet potensial Garut tersebut.

“Alhamdulillah hasil seleksi pelatprov sudah keluar, dua orang finalis atlet bulutangkis PBSI Garut berhasil Lolos
ke pemusatan pelatihan wilayah Tasikmalaya,” kata Dodi Sabtu (27/2) melalui aplikasi pesan.

Dua orang finalis atlet PBSI Garut itu yakni atas nama Putri Nabila Permata dari PB Mutisan di kelompok remaja, sementara itu satu atlet lainnya yang juga lolos seleksi dari atlet putra yaitu Rizky Maulana yang berasal dari PB ARG Garut di kelompok pemula.

Tidak hanya bersaing ketat dengan peserta lainnya, kemampuan para atlet PBSI Garut juga nampak terpantau olehnya dan memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan.

“Meski dua orang atlet yang lolos dalam seleksi yang cukup ketat, namun saya selaku ketua PBSI tetap merasa bangga dengan bibit atlet PBSI Garut yang ikut dalam ajang seleksi tersebut,” pungkasnya. (erf/bbr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *