oleh

KPU Pangandaran Bersama Paslon Bupati Deklarasi Kampanye Damai dan Sehat

Penulis :Rizki Aldi Saputra | Editor : Feri Citra Burama

RadarPriangan.com, PANGANDARAN – Komisi pemilihan umum (KPU) pangandaran mulai mendeklarasikan kampanye damai dan sehat pada pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati pangandaran tahun 2020 di alun-alun Parigi, Jumat, (25/09/2020).

Dalam deklarasi kampanye damai dan sehat ini, diharapkan pilkada di Pangandaran dilakukan sesuai azas pemilihan yang langsung, umum bebas, rahasia, Jujur dan adil. Serta melaksanakan kampanye pemilihan yang tertib, damai, berintegritas, tanpa hoaks, politisasi suara dan politik uang.

Dan yang paling penting adalah berjalannya kampanye yang sesuai aturan perundang-undangan.

Dari pantauan Radar Priangan, pernyataan deklarasi kampanye damai dan sehat tersebut ditandatangani oleh kedua pasangan calon, ketua KPU Pangandaran, ketua Bawaslu Pangandaran, ketua DPRD Pangandaran, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, kepala kejaksaaan Negri Ciamis dan kepala pengadilan negeri Ciamis.

KPU pangandaran Muhtadin S.H.I menyampaikan, deklarasi ini merupakan ikhtiar KPU dalam membangun kristalisasi semangat dan spirit pilkada damai, pilkada sehat yang merupakan prasyarat pilkada dilaksanakan di era pandemi Covid-19.

“Ini bentuk ikhtiar kami sebagai KPU dalam membangun pilkada yang baik dan sehat,di masa pandemic saat ini KPU Pangandaran harus benar-benar berjalan dan mengingatkan agar pilkada di pangandaran Sejuk,” tegasnya.

Semoga kata Muhtadin, perjuangan yang dilaksanakan ini bisa terjalin baik tanpa ada kesenjangan dari kedua belah pihak untuk selalu menjalin dan menciptakan semangat baru dan membangun pangandaran dengan lebih baik lagi.

” KPU pangandaran akan terus melihat, memantau kedua belah pihak dan selalu mengingatkan agar pilkada di masa covid-19 saat ini,agar selalu taati aturan yang telah ditetapkan dan selalu mematuhi prorotokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada, jaga jarak, Jangan Berkerumun, selalu menggunakan masker, cuci tangan,” kataya.

Muhtadin juga meminta maaf bila dalam kegiatan-kegiatan yang KPU adakan ada kesalahan dan kesenjangan kepada pihak-pihak unsur dinas terkait.

” Kita KPU pangandaran dan seluruh jajaran dengan kerendahan hati yang sebesar-besarnya Meminta maaf kepada semua Elemen,”Jelasnya. (Aldi/RP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *