oleh

Adang – Supratman Sudah Pasti Berpasangan di Pilkada Pangandaran

RadarPriangan.com, PANGANDARAN – Adang Hadari, Bakal Calon Bupati Pangandaran yang akan mengikuti perhelatan akbar Pilkada Kabupaten Pangandaran pada Desember 2020 dipastikan maju dengan menggandeng Supratman sebagai wakilnya.

” Sama Supratman, sudah pasti,” Terang wakil ketua DPD Golkar Provinsi Jabar Herman Sutrisno usai kegiatan reses di Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Senin (6/7/2020).

Menueut Herman, Pasangan dengan jargon AMAN ini, akan diusung tiga partai politik (parpol) yakni Golkar, PKB dan Gerindra.

Namun, Lanjutnya, rekomendari Supratman sebagai wakil dari partai Gerindra atau PKB, Dirinya mengatakan tidak perlu rekom – rekoman yang penting pasangan.

“Pembicaraan sudah sampai 90 persen,” cetusnya.

Menurut Herman, meski baligho Adang Hadari dengan Agus Winarno sudah terpasang di sepanjang jalan utama Pangandaran, Herman mengatakan, bahwa Agus Winarno itu orang Gerindra. Herman menjelaskan, Agus juga merupakan tim sukses Herdiat saat Pilkada Kabupaten Ciamis.

” Nanti kita lihat aja rekom Gerindra ke Supratman. Lebih baik Pak Agus itu konsentrasi sebagai panglima pertahanan di Jakarta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Politisi senior Partai Golkar ini mengatakan, pasangan Aman ada peluang menang meski melawan incumbent Jeje Wiradinata yang berpasangan dengan Ujang Endin Indrawan. Soal peluang menurutnya, itu tergantung strategi.

“Soal menang dan kalah yang pertama itu gimana Allah SWT. Yang kedua strategi dan ketiga itu pasangan,” ujarnya.

Lebih lanjut Herman menambahkan, pasangan itu sangat menentukan bisa menaikkan dan menurunkan elektabilitas.

Saat ditanya soal survey menurutnya itu baru bisa dilihat ketika sudah ada pasangan. Dan survey pasangan awal kata ia tidak bisa dijadikan patokan. Yang dijadikan patokan itu setelah pendaftatan dan itulah pertempuran yang sebenarnya.

“Pasangan sangat menentukan,” pungkasnya. (Anggoro/RP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *