Korpri Ciamis Berikan Uang Kadeudeuh, ASN Purnabakti Jangan Lupa Memberikan Semangat

0 Komentar

RadarPriangan.com, CIAMIS – Sebanyak 372 ASN yang telah purnabakti tahun 2020 mendapatkan uang kadeudeuh dari Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Ciamis.

Pemberian uang kadeudeuh sendiri sudah dilakukan secara simbolis oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya berbarengan dengan peresmian 3 pembangunan.

Pada kegiatan tersebut juga diberikan secara simbolis uang kadedeuh kepada 41 ahli waris ASN yang meninggal. Setiap ASN yang purnabakti mendapat uang kadeudeuh sebesar Rp2,5 juta dan untuk ASN yang meninggal diberikan Rp1 juta yang diterima oleh ahli warisnya.

Baca Juga:GMBI Distrik Garut Tolak RUU HIPPelayanan di Lantai 2 RSUD Ciamis Gedung Mawar Mulai Beroperasi

Ketua DP Korpri Kabupaten CIamis H Tatang menyampaikan, pemberian uang kadeudeuh merupakan program rutin yang dilakukan DP Korpri sebagai penyampaian terimakasih atas pengabdian para ASN yang telah Purnabakti atau meninggal dunia.

“Semoga dengan diberikannya uang kadedeuh akan memberikan manfaat kepada anggota DP Korpri Kabupaten Ciamis yang memasuki purnabakti,”ujarnya Jumat (19/6/2020).

Tatang menambahkan , pemberian uang kadeudeuh dilakukan sebagai wujud tali kasih dari pengurus DP Korpri kepada anggota yang selalu bekerja dan bertugas dengan baik.

Tatang juga meminta kepada ASN Purnabakti untuk terus berkontribusi, minimal dengan memberikan semangat kepada ASN aktif.

” Meskipun sudah purnawirawan akan tetapi jangan lupa terus memberikan semangat dan support kebaikan bagi para penerus,” katanya. (Aldi/RP)

0 Komentar