Surya Ramadhani, Bocah Penderita Hidrosefalus Itu Sudah Meninggal Dunia

0 Komentar

RadarPriangan.com, GARUT – Surya Ramadhani (3) bocah penderita Hidrosefalus warga Kampung Lempong Wetan, Desa Karanganyar, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, akhirnya meninggal dunia, Selasa (18/02/2020) pukul 22.15 WIB.

Anak dari pasangan Usep Udus Jaelani dan Santi Sumiati itu, diketahui dijemput Allah SWT ketika tengah dirawat di RSUD dr. Slamet Garut.

Sejumlah jurnalis dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Surya.

Baca Juga:Wartawan Harus Tutupi Idenitas Anak Berkonflik dengan Hukum, Bisa Dipenjara Kalau DibukaBupati Garut Bertemu Paguyuban Gatra, Bahas Rencana DOB

“Atas nama keluarga besar IWO Kabupaten Garut, kami menghaturkan turut berduka cita atas meninggalnya ananda Surya Ramdhani, semoga keluarga yang ditinggalkannya mendapatkan ketabahan”, ujar Roby Taufik Akbar, Ketua Iwo Garut, Rabu (19/02/2020).

Sebagai seorang bocah yang baru berumur 3 tahun, Lanjut Roby, Surya telah mendapatkan ujian yang begitu berat, hingga kasih sayang Allah telah membawanya kembali ke haribaanNya, yang tentu saja akan berada di Surga dengan segala kenikmatannya.

Sebelumnya IWO Garut bersama sejumlah kalangan lain, telah berusaha membantu meringankan beban keluarga Surya selama mendapatkan perawatan medis. (fer)

0 Komentar