Putri Karlina Hadiri Konsolidasi dengan PDIP Garut, Isu Perempuan jadi Fokusnya ke Depan, Seperti Apa Itu?

Putri Karlina memberikan sambutan dalam acara konsolidasi bersama PDIP di Islamic Center Garut
Putri Karlina memberikan sambutan dalam acara konsolidasi bersama PDIP di Islamic Center Garut
0 Komentar

GARUT – Putri Karlina Calon Wakil Bupati Garut nomor urut 02 menghadiri konsolidasi internal Pemenangan Pilkada yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, di Gedung Islamic Center, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu, 27 Oktober 2024.

Dalam acara konsolidasi ini juga tampak dihadiri oleh H. Memo Hermawan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan sekaligus wakil Ketua badan kehormatan PDI perjuangan provinsi Jawa Barat, kemudian ada pula Jeje Wiradinata calon gubernur Jawa Barat, Ronal Surapradja Calon Wakil Gubernur Jabar, Yudha Puja Turnawan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, KSB, PAC, Badan dan Sayap PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan ini, Putri Karlina menyoroti pentingnya program-program yang berfokus pada isu-isu perempuan. Ia menegaskan bahwa dalam kepemimpinannya nanti, akan ada program prioritas yang mengutamakan keberpihakan kepada perempuan, terutama dalam penanganan korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga:HWDI Bekasi Dukung ASIH, Ini Harapan MerekaLewat Kolaborasi, ASIH Siap Atasi Permasalahan Disabilitas di Jawa Barat

“Kita ingin ada keberpihakan dari pemerintah, karena selama ini korban KDRT sering kali tidak mendapatkan perhatian yang memadai. Kami berharap ada program khusus yang mendukung mereka, bukan hanya melalui lembaga swasta tapi juga dari pemerintah,” ujar Putri Karlina.

Putri Karlina berharap, program-program ini dapat memberikan solusi nyata bagi masyarakat, terutama perempuan yang kerap menjadi korban kekerasan. Dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah, diharapkan dapat tercipta langkah konkret dalam melindungi dan membantu mereka yang membutuhkan,”pungkasnya. ( Gilang )

0 Komentar