10 Rekomendasi Facial Wash yang Bagus untuk Kulit Berjerawat

10 Rekomendasi Facial Wash yang Bagus untuk Kulit Berjerawat
10 Rekomendasi Facial Wash yang Bagus untuk Kulit Berjerawat
0 Komentar

RADARGARUT- Berikut ini adalah beberapa rekomendasi facial wash untuk kulit berjerawat beserta harga dan deskripsi singkat mengenai manfaatnya. Produk-produk ini diformulasikan untuk mengatasi jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih, dan menjaga kelembutan kulit. Harga yang tercantum merupakan perkiraan dan bisa berbeda di tiap toko.

1. Senka Perfect Whip Acne Care

Harga: Sekitar Rp35.000 – Rp55.000 (100 gr)

Deskripsi: Facial wash ini memiliki kandungan salicylic acid yang membantu membersihkan pori-pori dan mencegah jerawat. Diperkaya dengan ekstrak bunga chamomile untuk menenangkan kulit dan mengurangi iritasi, menjadikannya pilihan yang baik untuk kulit berjerawat sensitif.

2. Acnes Natural Care Complete White Face Wash

Harga: Sekitar Rp20.000 – Rp30.000 (100 gr)

Deskripsi: Mengandung kombinasi ekstrak lemon, madu, dan vitamin C yang membantu mengontrol minyak dan mencerahkan kulit. Facial wash ini juga membantu menyamarkan bekas jerawat, menjadikannya pilihan lengkap untuk perawatan kulit berjerawat.

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Harga: Sekitar Rp40.000 – Rp60.000 (100 gr)

Baca Juga:Cara Membuat Chiffon Black Forest yang Lembut anti GagalKeindahan Alam Gunung Sagara Membuat Para Pendaki Kagum

Deskripsi: Walau tidak secara khusus diformulasikan untuk jerawat, produk ini mampu menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit kering yang bisa memicu jerawat. Mengandung hyaluronic acid, facial wash ini cocok untuk kulit berjerawat yang cenderung sensitif dan kering.

4. Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam

Harga: Sekitar Rp20.000 – Rp30.000 (100 gr)

Deskripsi: Mengandung bahan aktif seperti salicylic acid dan ekstrak blueberry untuk mengatasi jerawat dan bekasnya sekaligus. Foam ini dapat membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering.

5. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Harga: Sekitar Rp100.000 – Rp150.000 (125 ml)

Deskripsi: Facial wash dengan formula lembut ini sangat populer untuk kulit berjerawat yang sensitif. Dengan pH yang seimbang, Cetaphil Gentle Skin Cleanser membersihkan tanpa merusak lapisan pelindung kulit, sehingga aman untuk pemakaian harian.

6. Safi White Expert Oil Control & Acne Cleanser

Harga: Sekitar Rp30.000 – Rp40.000 (100 gr)

Deskripsi: Diformulasikan dengan ekstrak Habbatus Sauda dan Zinc untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan mengurangi risiko jerawat. Kandungan mineral dan vitamin di dalamnya membantu menjaga keseimbangan kulit dan memberikan kesegaran.

0 Komentar