Usai Debat Pertama, Syakur Amin Semakin Optimis Bisa Meraih Kemenangan di Pilkada Garut

Abdusy Syakur Amin diwawancarai wartawan usai rapat konsolidasi dengan Gerindra
Abdusy Syakur Amin diwawancarai wartawan usai rapat konsolidasi dengan Gerindra
0 Komentar

GARUT – Calon bupati (Cabup) Garut, Abdussy Syakur Amin, merasa cukup puas dengan apa yang ia dan pasanganya Putri Karlina sampaikan pada debat publik pilkada Garut perdana yang diselenggarakan oleh KPU pada Rabu malam.

Hal tersebut Ia sampaikan usai menghadiri acara roadshow konsolidasi kader pemenangan Pilgub Jabar dan Pilkada Garut partai Gerindra, di gedung Intan Balarea, Kamis (24/10).

Syakur mengatakan, meski terhalang karena keterbatasanya waktu saat adu gagasan tersebut, namun secara umum ia merasa puas lantaran apa yang disampaikan sudah sesuai dengan apa yang Ia amati di lapangan.

Baca Juga:ASIH Komitmen Entaskan Pengangguran Anak Muda dengan Pendidikan5 Juta Buruh Ancam Mogok Nasional, Bagaimana Langkah Presiden Prabowo?

“Karena keterbatasan waktu, tidak semua yang ingin kami sampaikan bisa dengan jelas diinformasikan kepada masyarakat, namun secara umum kami sudah cukup puas dengan apa yang kami sampaikan itu menjelaskan bahwa ini merupakan kejadian yang sebenarnya,” Ujar Syakur.

Selain berdasarkan pengamatan di lapangan, menurutnya, apa yang disampaikan di debat tersebut merupakan data-data sekunder baik dari BPS maupun data dari Pemerintah Kabupaten Garut.

“Sehingga kami meramu itu dalam informasi yang menyeluruh dan bermasyarakat. sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang lengkap, menyeluruh, real, terupdate dan terintegrasi,” katanya.

“Jurusnya itu adalah karena berdasarkan hasil kampanye ke lapangan kita mendapatkan informasi-informasi yang detail, apa yang ada di lapangan kita coba kolerasikan dengan data yang ada. Ada beberapa data yang menurut kami sangat relevan dan ada beberapa yang agak berbeda, tetapi di situ kita coba mempelajari dengan lebih objektif. Sehingga itu yang kami sampaikan tadi malam,” sambungnya.

Dengan begitu, di momentum saat ini ia semakin optimis bisa memenangkan Pilkada Garut 2024.

” insyaa Allah, kami berharap dalam momentum ini semakin meningkatkan elektabilitas kami. Kelihatanya dari aura saat ini kami sangat optimis,” pungkasnya. (Ale)

0 Komentar