Syaiku Soroti Persoalan Banjir hingga Konten Tawuran di Cirebon

KUNJUNGAN. Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu saat berkunjung ke salah satu pondok pesantren di Ciwaring
KUNJUNGAN. Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu saat berkunjung ke salah satu pondok pesantren di Ciwaringin, Kamis (24/10).
0 Komentar

Selain itu, pihaknya berkomitmen melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Gubernur sebelumnya, Ahmad Heryawan atau Kang Aher. Terutama yang berkaitan dengan pendidikan di pesantren, yakni program Seribu Kobong dan RKB (Ruang Kelas Baru).

“Program ini pernah dijalankan di eranya Kang Aher. Program itu pun akan diteruskan dan dikembangkan ketika mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di Pilgub November mendatang,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pesantren adalah bagian penting dari Jawa Barat, dan pada masa Kang Aher, ada banyak program untuk mendukung pendidikan di pesantren. Saya berkomitmen untuk melanjutkan program tersebut bahkan memperluasnya ke kampus-kampus,” tandasnya.

Baca Juga:KPU Kabupaten Garut Sebut Debat Publik Paslon Bupati untuk Mengedukasi Masyarakat, Mendalami Visi Misi PaslonUsai Debat Pertama, Syakur Amin Semakin Optimis Bisa Meraih Kemenangan di Pilkada Garut

Dia juga menyoroti pentingnya memberikan beasiswa kepada santri yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. “Banyak santri yang memiliki potensi untuk kuliah, namun terkendala biaya. Ke depan, kita akan memperbanyak beasiswa bagi mereka,” pungkasnya. (sam)

0 Komentar