Cabup Garut Syakur Amin Ikut dalam Kegiatan Miriwitan Newak Lauk di Cisurupan

Newak lauk
Syakur Amin Ikut dalam kegiatan Newak lauk di Cisurupan
0 Komentar

GARUT – Abdussy Syakur Amin, calon bupati ( Cabup) Garut dalam masa kampanye ini terus melakukan kegiatan silaturahminya bersama masyarakat, kali ini ia ikut turun dalam kegiatan Miriwitan Newak Lauk yang diselenggarakan oleh masyarakat Pakuwon, Kecamatan Cisurupan, Senin (21/10).

Dalam kegiatanya itu, Syakur Amin yang merupakan calon bupati Garut nomor urut 2 nampak diterima dengan antusias oleh warga sekitar.

“Alhamdulillah pada hari ini tepatnya Senin 21 Oktober, kita ada disini dalam kegiatan nguras balong yang diselenggarakan oleh warga disini yang didukung oleh kang Gatot, kang Ade Candra, kang Encep dan semuanya, terimakasih,” ujar Syakur Amin.

Baca Juga:Binatang Beracun Paling Mematikan: Para Predator yang Mengancam HidupPercaya Diri di Tengah Tantangan: Mengatasi Minder dalam Segala Situasi

Syakur mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upayanya untuk lebih mendekatkan sekaligus berbaur secara langsung dengan masyarakat.

“ini merupakan upaya kita untuk lebih mendekatkan dan peduli terhadap masyarakat,” katanya.

Tentunya dengan upaya-upaya tersebut, lanjut Syakur, diharapkan bisa menjadi satu langkah terjalinnya silaturahmi yang baik bersama masyarakat Kabupaten Garut, khususnya di Pakuwon Kecamatan Cisurupan.

“Harapanya ini menjadi silaturahmi dan bisa terus terjalin ke masa yang akan datang, kita gembira bahagia dan tentunya menjadi lebih produktif,” pungkasnya. (Ale/Rls)

0 Komentar