Kelompok Tani Kecamatan Pakenjeng Nyatakan Dukungan Pada Paslon Bupati Garut Nomor Urut 2 

Putri Karlina berkunjung ke Kelompok tani di Kecamatan Pakenjeng
Putri Karlina berkunjung ke Kelompok tani di Kecamatan Pakenjeng
0 Komentar

GARUT – Calon wakil bupati Garut nomor urut 2, Putri Karlina terus melakukan berbagai kegiatan kampanye menjelang Pilkada. Pada Sabtu (19/10), Putri Karlina yang berpasangan dengan Syakur Amin, mendatangi kelompok tani yang ada di Kecamatan Pakejeng, Kampung Pasirluhur RT 02 RW 02, Garut.

Kedatanganya ke kampung tersebut diterima dengan baik oleh para kelompok tani, bahkan Putri Karlina ikut menanam pohon sekaligus menampung aspirasi dari para petani.

Aki Aep, salah satu perwakilan dari kelompok tani Kampung Pasirluhur menyampaikan, bahwa ia bersama puluhan petani lainnya siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut nomor urut 2.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu : Jaga Lahan Pertanian di Kertajati Majalengka Ahmad Syaikhu Sebut Pasar Pujasera Perlu Perhatian Pemkab Subang 

“Pada kesempatan kali ini kita berkesempatan bertemu di wilayah kelompok tani, kampung Pasirluhur RT 02 RW 02 yakin akan mendukung paslon nomor 02,” Ujar Aki Aep.

Menurutnya juga, ia sangat yakin bahwa pasangan Syakur-Putri bisa memenangkan kontestasi Pilkada pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“yakin dan percaya bahwa pak Syakur dengan ibu Putri akan menang pada pemilihan (Pilkada) 27 November yang akan datang,” ujarnya, diikuti tepuk tangan meriah dari puluhan petani yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Putri Karlina juga menerima aspirasi dari kelompok tani salah satunya seperti yang disampaikan oleh aki Aep, bahwa pada musim kemarau ini banyak keluhan yang dihadapi oleh para petani contohnya masalah fasilitas air.

” Para petani keadaanya tidak stabil, seperti sekarang ketika musim kemarau tidak bisa bercocok tanam karena tidak ada fasilitas air. Kalau sumbernya ada, tapi intalasinya yang dibatasi,” keluhnya.

Selain masalah air, aki Aep juga meminta kepada Putri apabila nantinya terpilih menjadi wakil bupati Garut untuk bisa mendistribusikan pupuk dan bibitnya.

“Tapi mun ayeuna abdi nyuhunkeun biayana mah asa isin teuing bu, da upami dikintun pupuk sareng fasilitas cai ge tos ageung. Tapi sanes ayeuna ieumah bu, engke pami ibu tos duduk di korsi wakil bupati,” katanya.

Baca Juga:Kunjungi Pasar Cikijing, Ahmad Syaikhu Komitmen Tingkatkan Akses Permodalan UMKMPenuhi Kebutuhan Pupuk Organik Jadi Komitmen ASIH Sejahterakan Petani

Menanggapi hal tersebut, Putri Karlina meminta doa dan dukunganya kepada seluruh kelompok tani yang hadir supaya ia bersama Syakur Amin bisa menjadi bupati dan wakil bupati Garut.

0 Komentar