Yanti TKW Taiwan Yang Viral di TikTok Dituding Netizen Suka Bikin Videonya Pamer Yang Tidak Senonoh

Yanti TKW Taiwan Yang Viral di TikTok Dituding Netizen Suka Bikin Videonya Pamer Yang Tidak Senonoh
Yanti TKW Taiwan Yang Viral di TikTok Dituding Netizen Suka Bikin Videonya Pamer Yang Tidak Senonoh
0 Komentar

RADAR GARUT – Yanti TKW Taiwan yang viral di TikTok dituding netizen suka bikin videonya pamer yang tidak senonoh, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Video siaran langsung Yanti, seorang TKW asal Taiwan tersebut yang jadi perbincangan warganet karena menerima gift besar dari penggemarnya di TikToknya tersebut.

Yanti, seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan, mendadak menjadi sebuah sorotan setelah video siaran langsungnya tersebut yang di TikTok viral. Video tersebut yang mendapat banyak perhatian karena Yanti ini menerima gift yang sangat besar dari salah satu penggemarnya tersebut, yang berbentuk Paus Menyelam dengan nilai sekitar 2.150 koin atau setara dengan sebesar Rp 537.500. Aksi ini pun langsung memicu sebuah reaksi beragam dari warganet, mulai dari pujian sampai dengan tudingan negatif.

Baca Juga:Dapatkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp200.000 Langsung Dari Link DANA KAGETPersib Bandung Lakoni Laga Melawan Persebaya Tanpa Kehadiran Bobotoh, Persib Siap Lakukan ini di SJH

Yanti menjadi populer di TikTok karena siaran langsungnya tersebut yang dianggap lebih interaktif dan menarik dibandingkan pada sebelumnya. Dalam siaran tersebut, salah satu penggemarnya tersebut yang memberikan gift yang bernilai sangat cukup besar, membuat banyak orang penasaran dengan fenomena gift di platform ini.

Lantas Apa Itu Gift di TikTok?

Gift di TikTok merupakan salah satu fitur virtual yang memungkinkan para pengguna memberikan hadiah kepada pembuat konten pada saat siaran langsung. Hadiah tersebut yang dibeli menggunakan TikTok Coins, mata uang digital dalam aplikasi yang akan bisa dibeli dengan uang asli. Pembuat konten yang menerima gift tersebut yang pada kemudian dapat menukarnya dengan uang tunai setelah dikonversi menjadi diamonds.

Akan tetapi, tidak semua warganet yang melihat fenomena tersebut dengan positif. Beberapa netizen menuduh Yanti cuman memanfaatkan platform tersebut untuk “ngemis online” atau pamer kepada para penggemarnya tersebut. Hal tersebut yang memicu perdebatan di kolom komentar, dengan sebagian para pengguna mendukung Yanti dan menganggap bahwa ini merupakan salah satu hak setiap pembuat konten untuk mencari penghasilannya tersebut.

Bagaimana Membeli dan Menggunakan Gift TikTok tersebut?

Para pengguna TikTok yang ingin mendukung konten kreator dapat membeli TikTok Coins dengan uang asli melalui sebuah aplikasi. Setelah mendapatkan sebuah koin, para pengguna yang akan dapat membeli berbagai jenis gift virtual yang memiliki nilai yang sangat berbeda-beda. Beberapa gift populer antara lain mawar, bola disko, singa, atau bahkan pesawat jet. Masing-masing gift tersebut yang memiliki nilai koin yang berbeda, yang kemudian akan bisa ditukar oleh host menjadi uang tunai dengan melalui sistem TikTok.

0 Komentar