Prediksi Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke 8 Antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Prediksi Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke 8 Antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Prediksi Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke 8 Antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Sumber : Website Persib
0 Komentar

RADAR GARUT– Prediksi pertandingan BRI Liga 1 pekan ke 8 antara Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Bigmatch antara Persib Vs Persebaya ini akan menyajikan duel seru karena jika Persib Bandung bisa mengalahkan Persebaya Surabaya akan bisa naik klasemen ke 2.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (18/10/2024) sore. Sebagai juara Liga 1 2023-2024, Persib Bandung yang akan mendapat keuntungan bermain di kandang sendiri, akan tetapi tidak akan ada penonton karena terkena sanksi pada pertandingan melawan Persija Jakarta.

Baca Juga:Informasi Penarikan DANA Grapix AI, Apakah Member Bisa WD Pada Malam Ini? Cek DisiniViral Netizen Incar Video Berdurasi 6 Menit 40 Detik dan Masih Penasaran Sosok Zahra Seafood

Kondisi Tim

Persib Bandung yang memasuki pertandingan sekarang ini dengan beberapa perubahan signifikan. Karena Mereka kehilangan David Da Silva karena masih cedera dan Mark Klok yang terkena sanksi kartu merah pada saat melawan Persija Jakarta.

Sebagai penggantinya, Persib telah memasang Dedi Kusnandar untuk lini tengah dan lini depan di isi oleh seorang Mailson.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya yang juga belum terkalahkan dari 7 pertandingan dan menjadi pemimpin klasemen sementara BRI Liga 1 yang menjadikan Persib Bandung menjadi lawan yang sangat susah.

Rekor Pertemuan

Secara rekor pertemuan, Dimana Persib mampu menang lima kali, Persebaya menang tiga kali, dan dua laga yang lainnya berakhir dengan imbang. Statistik tersebut yang tidak manjur bagi Persebaya pasalnya dalam lima pertemuan terakhir, mereka tidak mampu mengalahkan Persib.

Pelatih dan Strategi

Persib Bandung akan diperkuat oleh pelatih Bojan Hodak, yang dikenal sukses membawa tim ini bisa juara pada Liga 1 2023-2024.

Hodak juga pernah melatih PSM pada tahun 2020 silam. Sedangkan pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster mantan pelatih Bhayangkara Fc, akan mengandalkan strategi terbaiknya untuk menghadapi pertandingan sekarang ini.

Susunan Pemain

Persib Bandung:

Mendoza, Kakang, Kocijan, Kuipers, Henhen, Edo, Dedi, Tyronne, Beckham, Ciro, Mailson.

Pelatih: Bojan Hodak

Baca Juga:Viral Video TKW Taiwan Terima Hadiah Ikan Paus di TikTok Hingga Menjadi Sorotan NetizenYanti TKW Taiwan Yang Viral di TikTok Dituding Netizen Suka Bikin Videonya Pamer Yang Tidak Senonoh

Persebaya Surabaya:

Andhika, Ardi, Kadek, Slavko, Tata, Gilson, Rashid, Rivera, Malik, Bruno, Flavio.

Pelatih: Paul Munster

Prediksi Skor

Persebaya Surabaya dikenal sebagai lawan yang di kalahkan oleh Persib dalam 5 pertemuan terakhir. Namun Persib Bandung jangan anggap remeh Persebaya Surabaya. Dengan keuntungan bermain di kandang memberikan sebuah keunggulan bagi Maung Bandung bisa meraih kemenangan lagi. Prediksi: Persib 2-1 PSM.

0 Komentar