Persib Bandung Lakoni Laga Melawan Persebaya Tanpa Kehadiran Bobotoh, Persib Siap Lakukan ini di SJH

Persib Bandung Lakoni Laga Melawan Persebaya Tanpa Kehadiran Bobotoh, Persib Siap Lakukan ini di SJH
Persib Bandung Lakoni Laga Melawan Persebaya Tanpa Kehadiran Bobotoh, Persib Siap Lakukan ini di SJH
0 Komentar

RADAR GARUT – Persib Bandung lakoni laga melawan Persebaya tanpa kehadiran bobotoh, Persib siap lakukan ini di SJH, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Persib Bandung yang terpaksa harus melakoni sebuah laga kandangnya tersebut dengan tanpa kehadiran suporter atau Bobotoh pada saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jum’at (18/10/2024) besok.

Hal Tersebut yang sangat cukup disayangkan oleh Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak yang menyebut bahwa kehadiran suporter atau Bobotoh tersebut di dalam stadion yang sangat cukup berdampak positif bagi tim berjulukan Maung Bandung ini.

Baca Juga:Mantap! Ini Cara Agar Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Selain dari Link DANA KagetViral Link Video Yanti TKW Taiwan 1 Menit 49 Detik Jadi Buruan Netizen

“Tentunya akan sangat berbeda ketika ada penonton sama tidak ada penonton (Bobotoh). Ada penonton tentunya akan membuat pressure, tekanan kepada tim lawan, tetapi kalau tidak ada penonton, kita akan bisa melihat siapa tim yang terbaik tanpa ada tekanan di situ,” ujarnya, Kamis (17/10).

Meski begitu, Bojan yang mengaku pada saat menjamu Persebaya nanti, tim nya tersebut yang sudah menyiapkan taktik dan strategi yang sangat khusus guna meraih hasil positif di laga kandang besok.

“Tapi ini tentunya tidak akan mudah, Karena mereka (Persebaya) sekarang berada di peringkat pertama di klasmen, dan mereka juga tentunya berbeda, tidak sama seperti musim lalu. Mereka ada perubahan,” ucapnya.

Akan tetapi dengan kondisi tim yang pada saat ini terjadi, Bojan yang sangat optimis anak asuhnya tersebut akan bisa meraih hasil positif dan poin penuh pada saat melakoni laga kandang besik di Si Jalak Harupat.

“Karena setelah ACL 2 kemarin melawan Cina (Zhejiang FC) kita kita punya waktu (istirahat) yang cukup, sehingga kami berharap pertandingan besok adalah pertandingan yang positif hasilnya buat kita,” imbuhnya.

Senada dengan Bojan, Pemain Persib Bandung Ciro Alves menyebut bahwa menjamu Persebaya Surabaya adalah salah satu laga yang sangat cukup sulit.

Ciro menyebut, pada saat ini Persebaya adalah salah satu tim yang sangat kuat, dan kini tengah berada di papan klasmen sementara Liga 1 2024/2025.

0 Komentar