FPPG Garut Deklarasikan Dukungan Kepada Helmi-Yudi, Begini Alasannya

Paslon bupati Garut Helmi-Yudi berfoto bersama dengan anggota FPPG usai kegiatan deklarasi.
Paslon bupati Garut Helmi-Yudi berfoto bersama dengan anggota FPPG usai kegiatan deklarasi.
0 Komentar

GARUT – Forum Pemuda Peduli Garut (FPPG), mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati nomor urut 1 yakni Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat, berlokasi di Hotel Suminar, Selasa 15 Oktober 2024.

Helmi Budiman Calon Bupati Garut nomor urut 1 merasa gembira atas dukungan yang diberikan ini.

Ia menyampaikan bahwa FPPG aalah salah satu relawan yang bergabung di dalam koalisi paslon nomor urut 1.

Baca Juga:Kreativitas Petani di Garut, Membuat Bak Penampungan Agar Sawah Menjadi ProduktifLucky Hakim dan Ilham Habibie Kampanye di Cantigi, Tegaskan Komitmen Bangun Wilayah Industri 

” Jadi ini semakin mengkokohkan bahwa kami ini adalah koalisi rakyat, dan salah satunya FPPG ini mendeklarasikanya pada hari ini,” ujar Helmi Budiman.

Helmi juga menyebut bahwa dukungan dari FPPG ini merupakan suatu hal yang sangat penting.

“Dukungan ini sangat penting, karena tadi jangankan banyak orang, satu suara saja sangat penting. Apalagi FPPG ini binaanya sangat banyak, banyak para pemuda pemudi yang menjangkau hampir 28 Kecamatan,” ujarnya.

Sepanjang masa kampanye ini, Helmi mengaku bahwa respon dari masyarakat sangat luar biasa, menurutnya banyak sekali masyarakat yang mendukung dirinya untuk menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Garut ini.

“Sekarang kan zona 1 dan 2 sudah lewat, paling tidak Garut tos kakuriling meskipun belum semuanya. Dan alhamdulillah respon masyarakat sangat luar biasa, mudah-mudahan ini bukti sebagai pertanda dukungan besar terutama kepada pasangan nomor urut 1, kita lihat di tanggal 27 november nanti,” katanya.

Sementara itu ketua FPPG Garut, Asep Nurjaman, menjelaskan mengapa pihaknya mendukung paslon nomor urut 1, lantaran Helmi Budiman calon yang syarat akan pengalaman.

” Ini kembali ke hati nurani, siapa yang pantas dan layak, siapapun memang pantas untuk meimpin Garut, tapi kan saya melihat bahwa pengalaman itu adalah suatu hal yang sangat penting,” jelasnya.

Baca Juga:Hadiri Hari Jadi Komunitas Penggemar Wayang se-Jabodetabek, Ini Harapan SyaikhuAhmad Syaikhu Akan Optimalkan Bank BJB untuk Hadirkan Rumah Bagi Anak Muda

“Mudah-mudahan kalau pak Helmi jadi bupati, PR PR 10 tahun kebelakang bisa diselesaikan, karena kan waktu jadi wakil bupati kebijakanya terbatas, kalau jadi Garut 1 mudah-mudahan bisa mengoptimalkan kinerjanya,” pungkasnya. (ale)

0 Komentar