Resmikan Posko Sahayukeun, Helmi Budiman Siapkan Program Strategis Untuk Pesantren

Helmi Budiman meresmikan posko pemenangan Sahayuken
Helmi Budiman meresmikan posko pemenangan Sahayuken
0 Komentar

GARUT – Calon Bupati kabupaten Garut dr. Helmi Budiman meresmikan Posko Pemenangan SAHAYUKEUN. Dengan berdirinya posko tersebut ia meyakini para relawan dan para pendukung makin solid untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Garut 2024 .

“Terima kasih atas berdirinya posko SAHAYUKEUN,” kata dr Helmi Budiman di acara Syukuran dan Peresmian Rumah Pemenangan Sahuyukeun di Bayongbong Kabupaten Garut , Senin (14/10/2024).

Helmi Budiman mengungkapkan sebaik-baiknya Ikhtiar ialah ikhtiar yang menyempurnakan akhlak.

“Para ulama dan kyai dan para ustadz saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pembina pemimpin dan guru yang telah sama – sama membangun akhlak Kabupaten Garut,” kata Helmi.

Baca Juga:Kembali Buktikan Ukir Prestasi, PLN Indonesia Power UBP Kamojang Raih Silver Winner Pada Ajang Ahli 2024PT Pratama Abadi Industri Jalin Kerjasama dengan Baznas Garut, Optimalkan Pengumpulan Zakat dan Infaq Karyawan

Diantara kebijakan pro pesantren yang akan dilakukan Helmi, dirinya siap memperjuangkan dengan regulasi peraturan daerah pondok pesantren, mengadakan 1000 Kobong, pelayanan kesehatan gratis untuk ulama, guru ngaji dan imam masjid.

“Untuk lingkungan pesantren saya siap bentuk regulasi Perda Pondok Pesantren meliputi bantuan 1000 pesantren, pelayanan kesehatan gratis untuk ulama guru ngaji dan imam masjid jika saya terpilih nanti,” katanya.

Deklarasi Sahayukeun ini menjadi tambahan spirit dan tenaga bagi Helmi-Yudi dan tim untuk memenangkan pilkada Kabupaten Garut tahun 2024.

“Terimakasih semoga Allah membalas semua kebaikan semua ulama kyai dan ustadz semua yang telah mendukung saya m,” ujar Kh.Aceng Nurjaman, selaku Ketua Forum pondok pesantren sekaligus Ketua umum relawan sahayukeun.

Alasan puluhan pondok pesantren mendukung dr Helmi Budiman – H.Yudi Nugraha Lasminingrat ini berdasarkan hasil istikharah para ulama.

“Berdasarkan istikharah ulamalah yang menjadi alasan mendukung dr. Helmi Budiman, dan beliau adalah calon pemimpin yang akan mementingkan kepentingan masyarakat Garut untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut,” katanya.

Hari ini warga Garut milih pemimpin, ia mengimbau tentu yang nanti terpilih yakni yang memiliki visi misi sama dengan yang diharapkan semua warga pondok pesantren.

Baca Juga:10 Minuman Segar yang Menggugah Selera untuk Menghadapi Panas Terik Siang HariSegar dan Sehat: 10 Jus Buah yang Wajib Dicoba untuk Hidup Lebih Baik

“Mari ciptakan Pilkada yang riang gembira jangan sampai karena beda pilihan kita bermusuhan, mari mendukung dengan saling mendoakan bukan saling menjelekan,” pungkasnya.

0 Komentar