Kembali Buktikan Ukir Prestasi, PLN Indonesia Power UBP Kamojang Raih Silver Winner Pada Ajang Ahli 2024

Reza Mardian menerima penghargaan silver winner pada ajang Anugerah Humas Indonesia 2024
Reza Mardian menerima penghargaan silver winner pada ajang Anugerah Humas Indonesia 2024
0 Komentar

RADAR GARUT – PLN Indonesia Power (PLN IP) Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Kamojang kembali torehkan prestasi membanggakan bidang komunikasi.

Dengan mengusung strategi komunikasi “Membangun Generasi Emas melalui Pembangkit Masa Depan”, UBP Kamojang berhasil meraih Silver Winner pada ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024 di Yogyakarta Jumat (11/10/2024).

AHI 2024 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh PR Indonesia untuk mengapresiasi korporasi yang berhasil mengimplementasikan strategi komunikasi kehumasan untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga:PT Pratama Abadi Industri Jalin Kerjasama dengan Baznas Garut, Optimalkan Pengumpulan Zakat dan Infaq Karyawan10 Minuman Segar yang Menggugah Selera untuk Menghadapi Panas Terik Siang Hari

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Reza Mardian selaku PLT Manager Administrasi UBP Kamojang.

Reza Mardian menyampaikan bahwa program strategi komunikasi “Membangun Generasi Emas dengan Pembangkit Masa Depan” di UBP Kamojang berdampak positif untuk masyarakat sekitar lingkungan perusahaan dan juga mahasiswa-mahasiswi yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi yang terkenal ramah lingkungan.

“Dengan mengkampanyekan mengenai program PKL kepada masyarakat khususnya kalangan mahasiswa ini alhamdulillah dapat membawa banyak manfaat dan berkah tidak hanya bagi mahasiswa dan perusahaan melainkan juga masyarakat sekitar,” pungkas Reza Mardian.

0 Komentar