Ditawari Pemeran Utama dalam Adaftasi di Drakor Confidence Man JP, Park Min Young Sedang Mempertimbangkan

Ditawari Pemeran Utama dalam Adaftasi di Drakor Confidence Man JP, Park Min Young Sedang Mempertimbangkan
Ditawari Pemeran Utama dalam Adaftasi di Drakor Confidence Man JP, Park Min Young Sedang Mempertimbangkan
0 Komentar

RADAR GARUT – Park Min-young kini sedang ditawari peran utama dalam adaptasi drama Korea baru yang terinspirasi dari serial Jepang yang populer berjudul The Confidence Man JP.

 

Kabar ini pertama kali muncul lewat laporan dari sumber industri hiburan Korea, agensi Park Min-young, Hook Entertainment, sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempertimbangkan tawaran itu.

 

“[Park Min-young] sedang meninjau tawaran untuk membintangi The Confidence Man KR,” ungkap Hook Entertainment yang dilansir isplus via Naver pada Selasa (23/7).

 

Baca Juga:Vincent Kompany Memulai Awalan Sempurna, Bayrn Munich Bantai FC Rottach-Egern Hingga Skor 14-1Edward Akbar di Gugat Cerai Kimberly Ryder, Begini Klarifikasinya

Serial asli Jepang, The Confidence Man JP, adalah drama komedi yang mengisahkan 3 penipu ulung yang bekerja sama buat menipu orang-orang serakah, perusahaan jahat, bahkan mafia, dengan berbagai macam trik licik.

 

Drama Jepang itu dibintangi oleh Shinya Kote, Fumiyo Kohinata, Yosuke Eguchi, Masami Nagasawa, Masahiro Higashide, dan Lisa Oda, hingga sukses besar saat tayang perdana pada April Tahun 2018.

 

Kesuksesannya mengantarnya diangkat menjadi film dan mendapatkan penayangan khusus di Fuji TV.

 

Sekarang, drama ini mau diadaptasi ke dalam versi Korea dengan judul The Confidence Man KR.

 

Proyek ini disutradarai oleh Nam Ki-hoon, yang sebelumnya sudah mengarahkan sejumlah drama hit seperti Tunnel (2017), Voice 3 (2019), sampai Kiss Sixth Sense (2022).

 

Sementara skenarionya akan ditulis oleh Hong Seung-hyun, yang terlibat dalam penulisan drama-drama yang terkenal seperti Cheo Yong (2014) dan Criminal Minds (2017).

 

Park Min-young merupakan aktris yang sudah tidak asing lagi di industri drama Korea.

 

Baca Juga:Bikin Geger Warga Sekitar, Sopir Taksi Online Dibunuh Penumpang di KendariKasus Promosi Judol, Artis Wulan Guritno Diperiksa Polisi

Dia sudah membintangi sejumlah drama populer seperti City Hunter (2011), Healer (2014), dan What’s Wrong With Secretary Kim (2018), yang sudah memperoleh popularitas besar baik di Korea dan internasional.

 

Tak hanya itu, Park Min-young juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama-drama terbaru seperti Forecasting Love and Weather (2022).

 

Dia juga sudah meraih kesuksesan dengan drama Marry My Husband (2024), yang mencatat rating tertinggi.

 

0 Komentar