PDAM Tirta Intan Garut Donasikan Dana CSR untuk Mengcover Iuran BPJS Kesehatan Warga Tidak Mampu

Direktur PDAM Tirta Intan Garut bersama Pj Bupati dan jajaran pejabat Setda foto bersama usai penandatanganan
Direktur PDAM Tirta Intan Garut bersama Pj Bupati dan jajaran pejabat Setda foto bersama usai penandatanganan kerjasama dengan BPJS Kesehatan
0 Komentar

GARUT – PDAM Tirta Intan Garut, tidak hanya mengutamakan sisi bisnis saja dalam menjalankan usahanya. Namun banyak bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang telah dilakukan.

PDAM Tirta Intan Garut juga berperan aktif dalam menjaga kesehatan masyarakat dengan membayarkan iuran BPJS Kesehatan bagi 50 orang yang tidak mampu membayar.

Meskipun belum mampu mengcover seluruh masyarakat tidak mampu, namun langkah PDAM Tirta Intan Garut ini adalah sebagai komitmen nyata guna meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:PJ Bupati Garut Bersama Tim Gabungan Melakukan Penertiban Terhadap Kendaraan Tidak Layak JalanCabor Renang di Porkab Garut 2024 Jumlah Pesertanya Terus Meningkat

Dengan semangat gotong royong, PDAM Tirta Intan Garut mengajak berbagai pihak untuk saling bahu-membahu demi kesejahteraan bersama.

“Kami berharap, dengan adanya program donasi ini, warga penerima manfaat bisa merasa lebih tenang dan rutin memeriksakan kesehatannya ke puskesmas atau rumah sakit tanpa khawatir akan biaya. Semoga kesehatan masyarakat dapat terjaga dengan baik,” ujar Dirut BUMD Air Minum Tirta Intan Garut. Dr H.Aja Rowikarim.

Inisiatif ini juga menjadi bukti nyata bahwa tanggung jawab terhadap kesehatan masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Dengan kepedulian dan kerjasama dari berbagai pihak, diharapkan kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat.(erwan/bbr)

0 Komentar